AC Milan Ingin Lepas Franck Kessie di Bursa Transfer Januari - TrueID

AC Milan Ingin Lepas Franck Kessie di Bursa Transfer Januari

TrueID IndonesiaJanuary 21, 2022

Kontrak Franck Kessie bakal habis di bulan Juni 2022. AC Milan pun akhirnya membuka kesempatan bagi tim lain yang ingin mendatangkan sang pemain di bursa transfer Januari ini. Langkah ini dilakukan agar Milan masih dapat sedikit keuntungan dari kepergian Kessie dibanding kehilangan secara cuma-cuma di akhir musim. 

Gelandang asal Pantai Gading tersebut menarik minat dari Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspurs. Dilansir dari The Telegraph, Manajer Tottenham, Antonio Conte tertarik membawa sang pemain di bursa Januari ini guna menghindari persaingan dengan tim lain apabila mendatangkan Kessie saat kontraknya berakhir. Di sisi lain, Milan dikabarkan tertarik dengan bek Tottenham Japhet Tanganga untuk menambal lini pertahanan tim.

AC Milan sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Kessie. Tetapi kesepakatan batal terjadi karena permintaan gaji Kessie yang dinilai terlalu tinggi. Rossoneri pun akhirnya rela melepasnya lebih awal demi mendapatkan biaya transfer.

Kessie Gabung AC Milan dari Atalanta dengan biaya transfer 27 juta Euro dari Atalanta. Sejak tiba, pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi kunci lini tengah Milan. Dia dikenal sebagai gelandang petarung yang juga memiliki teknik tinggi. Musim lalu, dia mencetak 13 gol dalam 37 laga di Liga Italia dan masuk Team of The Year Serie A 2020-21. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...