Rudiger Selangkah Lagi Gabung Real Madrid - TrueID

Rudiger Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

TrueID IndonesiaDecember 27, 2021

Antonio Rudiger dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer di akhir musim ini. Kontrak pemain internasional Jerman tersebut di Stamford Bridge akan berakhir akhir musim ini. Sejauh ini, dia belum menyetujui perpanjangan kontrak karena tidak puas dengan tawaran yang disodorkan pihak klub.

null

Sumber foto: Twitter resmi Antonio Rudiger https://twitter.com/ToniRuediger)

Menurut The Telegraph, Chelsea menawarkan gaji sebesar 140 ribu Poundsterling per pekan kepada Rudiger. Akan tetapi dia menuntut dua kali dari tawaran tersebut setelah membuktikan diri menjadi salah satu pemain penting di skuad Chelsea. Situasi rumit Rudiger dimanfaatkan oleh Real Madrid dan Bayern Munich untuk merekrutnya. Diantara kedua klub tersebut, Los Blancos lebih berpeluang mendapatkannya setelah bersedia memenuhi tuntutan gaji yang diinginkan.

Jika Rudiger pindah ke Real Madrid, maka dia akan bergabung dengan mantan bintang Chelsea lainnya seperti Eden Hazard dan Thibaut Courtois yang keduanya memaksa pindah dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir. Real Madrid sendiri sangat membutuhkan pemain belakang. Meski sudah mendatangkan David Alaba, mereka membutuhkan satu bek tambahan setelah ditinggal Sergio Ramos dan Raphael Varane di musim panas lalu.  

Rudiger sebelumnya sempat ingin pindah saat dibekukan oleh Frank Lampard. Akan tetapi kedatangan Thomas Tuchel memiliki peranan penting baginya untuk bertahan dan menjadi andalan pertahanan Chelsea. Pemain berusia 28 tahun tersebut bukan satu-satunya bek Chelsea yang masa kontraknya habis akhir musim ini. Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen dan Thiago Silva juga memasuki enam bulan terakhir masa kontrak mereka saat ini. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...