Aston Villa Siap Lepas Jack Grealish ke Man City?

August 2, 2021

null

Sumber foto: Instagram Official Jack Grealish (instagram.com/jackgrealish)

Klub Premier League, Aston Villa secara resmi telah mengumumkan kesepakatan transfer dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Leon Bailey. Pemain berkebangsaan Jamaika itu dikabarkan digaet Villa dengan nilai transfer 30 juta poundsterling atau sekitar 600 milliar rupiah. 

"Aston Villa dan Bayer Leverkusen telah menyepakati transfer Leon Bailey. Sang pemain akan menjalani tes medis dan menyelesaikan syarat personal," tulis pernyataan klub seperti dikutip dari laman resmi Aston Villa.

Kedatangan Leon Bailey ke Villa disinyalir menjadi satu sinyal kuat kalau klub yang bermarkas di Villa Park ini siap melepas pemain andalan mereka Jack Grealish yang dikabarkan tengah mendapatkan tawaran fantastis dari Manchester City. Seperti dikabarkan oleh berbagai media, City disebut-sebut siap menawarkan uang tunai sebesar 100 juta poundsterling atau lebih dari 2 triliun rupiah untuk Aston Villa demi mendatangkan Grealish.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Jika akhirnya transfer Jack Grealish ke City terwujud, maka pemain berusia 25 tahun ini akan menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah. City bahkan kabarnya tidak akan berhenti di Grealish saja, karena selanjutnya tim asuhan Pep Guardiola ini juga tengah berambisi untuk mendatangkan striker Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Untuk Kane, City siap kembali menggelontorkan dana sampai 150 juta poundsterling atau sama dengan yang diminta Spurs dan kembali memecahkan rekor transfer termahal untuk pemain Inggris.

undefined

Wawancara perdana Jadon Sancho sebagai pemain Manchester United

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...