Philippe Coutinho Tertarik Gabung Arsenal - TrueID

Philippe Coutinho Tertarik Gabung Arsenal

TrueID IndonesiaDecember 29, 2021

Barcelona dilaporkan telah menawarkan Philipe Coutinho kepada sejumlah klub Liga Inggris. Adapun klub Liga Inggris yang telah ditawari Barcelona untuk merekrut Coutinho adalah Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Newcastle United.

null

Sumber foto: Instagram resmi Philippe Coutinho (https://www.instagram.com/phil.coutinho)

Dikutip dari The Sun, Countinho lebih memilih Arsenal ketimbang klub-klub lainnya. Menurut perwakilan sang pemain, Arsenal adalah klub yang dapat memenuhi ambisi dan kebutuhan gajinya. Mikel Arteta sudah diberi lampu hijau dari manajemen klub untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kabarnya Arsenal sudah menghubungi pihak Barcelona dan agen dari Coutinho saat ini juga sudah berada di London untuk melakukan negosiasi. Namun The Gunners tidak akan langsung membeli Coutinho, mereka akan meminjamnya terlebih dahulu. Barca berharap bahwa Arsenal dapat menalangi seluruh gajinya. Jika pun tidak, Blaugrana ingin setidaknya membuat anggaran gaji lebih lega usai mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.

Kompetisi Liga Inggris juga sudah tidak asing lagi bagi Coutinho. Sebelum memperkuat Barcelona, dia sempat berseragam Liverpool selama lima tahun. Di Liga Inggris, dia tampil sebanyak 152 kali dan mencatatkan 41 gol. Apabila jadi bergabung dengan Arsenal, Coutinho akan bersaing dengan Emile Smith Rowe, Bukayo Saka dan Martin Odegard yang berada di belakang penyerang.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...