Sevilla Pasang Harga Selangit Untuk Jules Kounde

July 31, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Sevilla (https://twitter.com/sevillafc)

Sevilla menginginkan biaya transfer sebesar 80 juta Euro untuk mengizinkan pemain mereka, Jules Kounde pergi dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Kounde sendiri sebenarnya tertarik untuk pindah ke Inggris dan menghadapi tantangan baru, namun ia tidak akan memaksakan kepindahannya. 

Dikabarkan bahwa Real Madrid, Manchester United dan Chelsea tertarik mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Manchester United sudah memperkuat lini pertahanan mereka dengan merekrut Raphael Varane, sedangkan Real Madrid tidak punya banyak dana untuk belanja besar musim ini. 

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Chelsea dikabarkan menjadi tim yang paling berminat, namun masih belum mencapai kesepakatan dengan Sevilla. The Blues bahkan menawarkan Kurt Zouma sebagai bagian dari transfer Kounde. Hanya saja, saat ini Sevilla lebih membutuhkan dana tunai ketimbang mendapatkan pemain lain.

Zouma mungkin saja masih menjadi bagian dari tawaran Chelsea, namun Sevilla ingin total biayanya mendekati 80 juta Euro. Sevilla baru saja melepas Bryan Gil ke Tottenham Hotspurs, kontrak Kounde juga masih bertahan sampai 2024, jadi tidak ada alasan bagi klub La Liga tersebut untuk buru-buru menjualnya.

Kounde gabung Sevilla dari Bordeaux pada musim panas 2019 dengan biaya transfer sebesar 25 juta Euro. Pemain asal Prancis tersebut langsung tampil mengesankan bersama Sevilla. Musim lalu, Kounde adalah incaran utama Pep Guardiola, namun tawaran City ditolak mentah-mentah oleh Sevilla. Akhirnya, mereka beralih ke Ruben Diaz yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...