Tikung Spurs, Liverpool Gaet Luis Diaz - TrueID

Tikung Spurs, Liverpool Gaet Luis Diaz

TrueID IndonesiaFebruary 1, 2022

Luis Diaz resmi bergabung ke Liverpool dengan nilai transfer mencapai 50 juta Poundsterling. Kedatangan Luis Diaz cukup mengejutkan, karena sebelumnya sang pemain dikabarkan akan pindah ke Tottenham Hotspur. Tetapi tawaran The Reds diterima oleh FC Porto. Selain itu, Diaz lebih memilih Liverpool ketimbang Spurs sebagai klub barunya.

Jurgen Klopp juga tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Manajer asal Jerman tersebut mengaku sangat menginginkan Luis Diaz. Liverpool sendiri sebenarnya ingin menunggu sampai musim panas depan untuk mendatangkan sang pemain, tetapi ketertarikan Tottenham mebuat mereka bergerak cepat untuk mengamankan transfer.

“Saya tidak bisa lebih bahagia karena kami mampu menuntaskan kesepakatan ini dan membawa Luis ke Liverpool,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool.

“Saya adalah orang yang percaya akan hanya merekrut pemain-pemain di bulan Januari kalau Anda ingin merekrut mereka pada musim panas, dan itulah yang terjadi dengan luis. Dia adalah pemain yang luar biasa dan seseorang yang kami pantau dalam waktu yang sangat lama,” lanjutnya.

“Kami percaya bahwa dia memiliki segalanya untuk bermain dengan gaya permainan kami dan dapat beradaptasi dengan Premier League, secara fisik dan mental. Dia adalah pemain yang haus akan kesuksesan dan tahu Anda harus berjuang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dia adalah petarung, itu tidak perlu diragukan. Dia dalah pemain yang memiliki skill dan haus gol,” jelasnya.

Diaz akan menggunakan nomor 23 yang sebelumnya dipakai oleh Xherdan Shaqiri. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikontrak hingga Juni 2027. Dia akan bergabung dengan skuad Liverpool setelah menyelesaikan tugas Internasional bersama Kolombia di kualifikasi Piala Dunia. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...