Barcelona Boyong Ferran Torres dari Man City - TrueID

Barcelona Boyong Ferran Torres dari Man City

TrueID IndonesiaDecember 23, 2021

Penyerang Manchester City Ferran Torres dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona setelah kedua tim mencapai kesepakatan. Dikutip dari Sky Sport, Barcelona bersedia mengeluarkan 46.7 juta Poundsterling demi mendatangkan sang pemain ke Camp Nou. Biaya transfer tersebut dapat bertambah 8.5 juta Poundsterling tergantung penampilan Torres selama di Barcelona.

null

Sumber foto: Twitter resmi Ferran Torres (https://twitter.com/ferrantorres20)

Dengan penjualan yang besar itu, Manchester City meraup keuntungan lebih dari dua kali lipat. Sebelumnya, City mengeluarkan biaya 20 juta Poundsterling untuk mendatangkan Torres dari Valencia pada 2020. Keuntungan tersebut makin terasa bagi Manchester City karena mereka tidak perlu memberikan biaya transfer tambahan ke Valencia. Hal itu terjadi karena terbatasnya penampilan Torres di Etihad.

Barcelona menganggap Torres sebagai salah satu pemain masa depan Spanyol. Meski tidak bersinar bersama City, Torres tampil mengesankan bersama timnas Spanyol. Barca saat ini sedang dilanda krisis keuangan, tetapi mereka memiliki dana untuk transfer pemain setelah mendapat pinjaman dari bank. Namun itu saja masih belum cukup, Barca masih harus melepas beberapa pemain di bulan Januari sebelum dapat mendaftarkan Torres ke La Liga.

Selama di Man City, Torres sudah tampil 43 pertandingan sejak musim lalu. Tetapi pada musim ini, pemain berusia 21 tahun tersebut baru tampil empat kali di Liga Inggris. Saat ini Torres dalam kondisi cedera yang didapatnya saat tampil bersama Spanyol pada bulan Oktober.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...