Liverpool Siap Tebus Klausul Rilis Gavi - TrueID

Liverpool Siap Tebus Klausul Rilis Gavi

TrueID IndonesiaDecember 13, 2021

Liverpool dikabarkan siap aktifkan klausul rilis Gavi di Barcelona yang bernilai 42 juta Poundsterling. Pemain berusia 17 tahun tersebut merupakan salah satu pemain muda terbaik saat ini. Dia diprediksi bakal menjadi pemain kunci Barcelona di masa depan. 

null

Liverpool merupakan salah satu tim yang serius mengejar Gavi. Menurut El Nacional, Liverpool siap mengaktifkan klausul rilis Gavi agar bisa merekrutnya ke Anfield. Liverpool ingin melakukan regenerasi lini tengah mereka yang saat ini diisi oleh James Milner, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara yang sudah diatas 30 tahun.

Gavi melakoni debutnya bersama Barcelona di bawah Ronald Koeman pada Agustus lalu saat melawan Getafe di Liga Spanyol. Sejak itu, dia berhasil menjadi starter di Barcelona dan timnas Spanyol. Gavi memulai debutnya bersama timnas Spanyol pada 6 Oktober 2021. Dia juga merupakan debutan termuda La Furia Roja di usia 17 tahun dan 62 hari. Musim ini, Gavi sudah tampil lebih dari 20 pertandingan di semua kompetisi dan menjadi pemain andalan Ronald Koeman dan Xavi.

Barcelona sebenarnya tidak ingin melepaskan salah satu bintang muda mereka. Akan tetapi saat ini mereka sedang dilanda kesulitan finansial. Mereka juga tidak punya hak untuk menolak apabila Liverpool aktifkan klausul rilis. Pastinya Barca akan berusaha untuk meningkatkan klausul rilis Gavi dengan tawaran kontrak baru. Gavi mungkin saja akan menandatangani kontrak baru apabila ada kenaikan gaji, sayangnya itu tidak sesuai dengan kondisi finansial Barca saat ini. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...