Man United Siap Tebus Klausul Pelepasan Julian Alvarez - TrueID

Man United Siap Tebus Klausul Pelepasan Julian Alvarez

TrueID IndonesiaDecember 23, 2021

Manchester United dikabarkan sudah menghubungi River Plate perihal transfer Julian Alvarez. Mereka tidak mau kecolongan start mengingat Alvarez memicu banyak minat dari klub-klub elit Eropa. Dilaporkan harian Argentina, Ole, MU siap menebus klausul pelepasan pemain tersebut.

null

Sumber foto: Instagram resmi Julian Alvarez (https://www.instagram.com/juliaanalvarez)

Alvarez memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 17 juta Poundsterling, yang bisa bertambah menjadi 21 juta Poundsterling di 10 hari bursa transfer Januari. Angka segitu diyakini bukan masalah bagi MU. Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah mengoleksi 24 gol dan 15 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi, dia juga berperan penting bawa River Plate menjadi juara liga Argentina untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Julian Alvarez memiliki bakat yang luar biasa sebagai penyerang haus gol masa depan. Selain MU, Juventus dan Barcelona dikabarkan berminat pada Alvarez. Bianconeri tertarik karena memiliki masalah di lini depan sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Sementara itu Barca ingin mencari pemain untuk menggantikan Sergio Aguero yang memutuskan untuk pensiun karena penyakit jantung.

Alvarez sendiri kabarnya ingin pindah demi kesempatan masuk timnas Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar pada November nanti. Dengan bermain di klub yang lebih besar, diharapkan dapat membuatnya lebih sering mendapat panggilan timnas. Sang pemain sendiri belum bisa memastikan kemana dia akan berlabuh, yang jelas dia akan mengambil keputusan di bulan Januari nanti.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...