De Gea Impresif, Ole: Dia Kiper Terbaik Dunia!

TrueID IndonesiaSeptember 30, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Manchester United (https://twitter.com/ManUtd)

David De Gea tampil gemilang saat Manchester United mengalahkan Villarreal 2-1 dalam laga lanjutan grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut berhasil melakukan enam penyelamatan, termasuk beberapa penyelamatan krusial di babak pertama. Solskjaer pun tanpa ragu memuji kinerja De Gea di laga tersebut.

“Beruntung kami memiliki kiper terbaik dunia malam ini. David sangat fantastis. Di awal babak kedua Villarreal menguasai jalannya pertandingan, dan mereka layak unggul,” tukas Solskjaer seperti dilansir dari Goal.

“Tapi, Old Trafford Ajaib, terkadang sejarah itu bisa membantu kami. Malam ini, Cristiano Ronaldo mencetak gol yang bagus dan Alex Telles mencetak gol yang fantastis,” lanjutnya.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Calon Mantu 

----------

“De Gea memiliki musim panas yang sulit. Dia pergi ke EURO 2020 tapi tidak dimainkan, tapi dia kembali dengan determinasi, tekad dan kinerja yang saya nikmati. Dia layak mendapat hasil yang baik. Dia menyelamatkan kami malam ini. Tentu saja kami memiliki dua kiper lain yang bagus yaitu Tom Heaton dan Dean Henderson, tapi hari ini, De Gea layak menjadi man of the Match,” jelas pelatih asal Norwegia tersebut.

De Gea sejauh ini sudah tampil enam kali di Liga Inggris, membantu Setan Merah bersain di papan atas liga. Manchester Merah saat ini hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen. De Gea juga menjadi pilihan utama di dua laga Liga Champions musim ini, termasuk saat dikalahkan Young Boys di laga perdana Grup F. (Chad)

undefined

Sesi Latihan Cristiano Ronaldo Bersama Manchester United

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...