Bantai Juve 4-0, Joe Cole: Mereka Beruntung - TrueID

Bantai Juve 4-0, Joe Cole: Mereka Beruntung

TrueID IndonesiaNovember 24, 2021

Chelsea membantai Juventus di Liga Champions. Bianconeri disebut beruntung kebobolan 4 gol di kandang The Blues. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Rabu (24/11) dini hari WIB, Chelsea menang 4-0 atas Juventus berkat gol dari pemain lulusan akademi Trevor Chalobah, Reece James, Callum Hudson Odoi dan ditutup oleh Timo Werner.

null

Sumber foto: Twitter resmi Chelsea (https://twitter.com/ChelseaFC)

Chelsea melancarkan banyak tembakan ke gawang Juventus dengan 8 on target dan enam tembakan melenceng. Dominasi Chelsea membuat mantan pemain klub London Barat tersebut, Joe Cole sampai menilai tim asuhan Massimilano Allegri beruntung Cuma kebobolan empat gol. Cole juga menilai bahwa kemenangan ini menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh skuad Chelsea.

“Juventus akan naik ke pesawat dan bakal merasa bahagia karena cuma kebobolan 4 gol. Ini adalah peningkatan dari laga pekan kemarin saat melawan Leicester. Kamu harus inget bahwa Romelu Lukaku dan Timo Werner tidak bermain sebagai starter. Itu adalah talenta senilai 150 juta Poundsterling dan mereka tetap mencetak empat gol lawan Juventus,” ujar Cole dilansir dari Dailymail.

“Anda mulai kehabisan kata-kata. Berada di puncak klasemen Liga Inggris, juara Eropa dan dengan sebuah tim yang penuh dengan lulusan akademi,” tambahnya.

Chelsea musim ini sudah bermain sebanyak 20 kali. Tim besutan Thomas Tuchel memetik 13 kemenangan, 5 hasil imbang dan dua kekalahan di semua kompetisi. (Chad)

Chelsea Melakukan Latihan Jelang Berhadapan dengan Juventus

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...