Komentar Pedas Thomas Muller Kepada Barcelona - TrueID

Komentar Pedas Thomas Muller Kepada Barcelona

TrueID IndonesiaDecember 11, 2021

Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller buka suara usai Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Muller menjadi salah satu pencetak gol saat Bayern Munich menghajar Barcelona 3-0 di Allianz Arena. Pemain berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa Barcelona tidak dapat mengatasi intensitas sepakbola level atas Eropa.

null

Sumber foto: Twitter resmi Thomas Muller (https://twitter.com/esmuellert_)

“Kami berusaha meningkatkan intensitas permainan karena saya pikir kami sangat berbeda dengan Barcelona, setidaknya untuk saat ini, itu karena intensitas permainan,” ungkap Muller dilansir dari UEFA.com

“Saya pikir mereka tidak dapat mengatasi intensitas permainan. Secara teknik mereka memiliki segalanya dan mempunyai beberapa pemain bagus, hal itu tidak perlu dipertanyakan lagi, tapi kami dapat menunjukkan intensitas dengan atau tanpa bola. Saya rasa mereka tidak dapat mengatasi intentitas level atas sepakbola Eropa,” lanjutnya.

“Saya pikir perbedaannya sangat jelas, terutama di babak kedua, harusnya kami mencetak lebih banyak gol, tapi kami tetap senang. Barcelona masih merupakan nama besar di dunia sepakbola, jadi mengalahkan mereka dengan skor 3-0 dua kali, di Barcelona dan Munich, itu sangat memuaskan,” kata Muller.

Barcelona sebelumnya pernah mengalahkan Bayern Munich di semifinal saat meraih gelar keempat Liga Champions mereka dalam sembilan tahun pada 2015. Akan tetapi performa mereka di Liga Champions menurun sejak itu, belum lagi ditambah dengan krisis finansial yang sekarang dihadapi. Sementara itu, Bayern Munich menjadi momok Barcelona, mengalahkan mereka 8-2 di perempatfinal pada 2020 dan 3-0 di dua laga fase grup musim ini. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...