Man City Bingung Cara Hentikan Trisula Maut PSG

TrueID IndonesiaSeptember 28, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Man City (https://twitter.com/ManCity)

Trio Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi ancaman bagi lini belakang Manchester City. Pasukan Pep Guardiola akan menghadapi Paris Saint-Germain di pekan kedua Grup A Liga Champions di stadion Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB. Musim lalu, City berhasil menyingkirkan PSG di semifinal Liga Champions dengan agregat 4-1.

Tentunya kali ini bakal berbeda, kedatangan Messi menambah dimensi baru di lini depan PSG. Messi sendiri memang belum memberikan kontribusi secara langsung di lapangan musim ini. Akan tetapi kehadirannya tetap menjadi ancaman bagi klub lawan. Pep Guardiola sendiri mengakui tidak tahu cara menghentikan trio baru PSG tersebut.

“Saya tidak tahu, dengan kualitas yang mereka miliki, sejujurnya saya tidak tahu cara menghentikan mereka,” ujar Guardiola dikutip dari Manchester Evening News.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Calon Mantu 

----------

“Mereka sangat bagus. Dengan talenta yang dimiliki, sangat sulit menghentikannya. Kami akan mencoba bertahan tanpa bola dan biarkan mereka berlari saat kami menguasai bola. Mereka adalah pemain yang hebat, semua orang juga tahu, mereka semua bagus. Secara individu dan kolektif,” tutup Guardiola

PSG belum terkalahkan di seluruh kompetisi sepanjang musim 2021-22 dengan delapan kemenangan dan sekali seri. Namun, klub ibukota Prancis tersebut tampil kurang meyakinkan saat ditahan imbang 1-1 oleh Club Brugge di laga perdana Liga Champions. Bermain di kandang, tentunya PSG mengincar kemenangan pertamanya di kompetisi Eropa musim ini. (Chad)

undefined

Sesi Latihan Lionel Messi jelang Pertandingan PSG vs Man City

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...