Messi Jebol Gawang City, Ini Kata Guardiola

TrueID IndonesiaSeptember 29, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi PSG (https://twitter.com/PSG_English)

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku sangat mustahil bagi pemainnya untuk mengontrol Lionel Messi selama 90 menit. Pemain asal Argentina tersebut mencetak gol saat PSG mengalahkan Manchester City 2-0 pada laga lanjutan Grup A Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB. 

Messi yang sebelumnya diragukan untuk tampil, berhasil mencetak gol kedua PSG di menit ke-74 setelah Idrissa Gana Gueye membuka gol di awal laga. Pep Guardiola sendiri menyadari kualitas dan kemampuan Messi setelah sempat melatihnya di Barcelona dan sukses mempersembahkan dua gelar Liga Champions.

“Kami menghadapi PSG pertama-tama, tapi kami tahu sangat mustahil untuk mengontrol Leo sepanjang 90 menit,” Kata Guardiola dilansir dari Sky Sport.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Calon Mantu 

----------

“Dia tidak banyak memegang bola, tapi dia memang baru pulih dari cedera sehingga membutuhkan sedikit ritme. Tapi kami menyadari bahwa saat dia membawa bola, dia tak terhentikan. Yang kami lakukan adalah meminimalisir, sebanyak mungkin, opsi seperti ini dan menciptakan peluang yang dapat kami ciptakan dan saya sangat puas dengan cara bermain kami,” jelasnya

“Orang-orang tidak dapat menyangkal bahwa kami di sini. Kami tiba, kami melakukan permainan kami, tetapi selalu ada resiko apabila kehilangan bola dan mereka langsung dapat melakukan satu operan berbahaya, terutama dengan Marco Verratti, pemain yang sangat hebat dan luar biasa, ditambah dengan Neymar dan Messi yang memiliki kecepatan, itu sangat sulit. Kami bermain sangat baik, tapi kami seharusnya mencetak gol tetapi gagal. Itu alasan mengapa kami kalah,” tutup Pep.

Gol pertama Messi bersama PSG merupakan gol ke-637 di level klub sepanjang karirnya. Pemain asal Argentina tersebut juga menjadi pemain terbanyak yang mencetak gol ke gawang Manchester City di Liga Champions dengan torehan tujuh gol. (Chad)

undefined

LIonel Messi sang Master Free Kick

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...