Jadwal Lengkap Liga Champions Matchday Kelima - TrueID

Jadwal Lengkap Liga Champions Matchday Kelima

TrueID IndonesiaNovember 23, 2021

Liga Champions Eropa sudah memasuki pekan-pekan terakhir di babak fase grup. Sejauh ini baru empat klub yang memastikan diri melaju ke babak fase gugur yaitu Liverpool, Ajax Amsterdam, Bayern Munchen dan Juventus. Keempat klub tersebut mencatatkan poin sempurna 12 dan membuat kini hanya tersisa 12 tiket yang diperebutkan dan beberapa diantaranya bisa ditentukan di matchday kelima ini.

null

Sumber Foto: Website Official UEFA (uefa.com)

Villarreal menjamu Manchester United di laga Grup F. Sama-sama mengantongi 7 poin, siapapun tim yang menang akan dipastikan mendapatkan tiket pertama dari grup ini ke fase gugur. Selain itu, publik tentu juga dibuat penasaran bagaimana nasib The Red Devils yang akan menjalani laga pertamanya tanpa Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipecat. The Yellow Submarine memang bukan lawan yang mudah, terlihat jelas di pertemuan pertama lalu di Old Trafford. 

Laga seru juga tersaji di Stamford Bridge, kala Chelsea menjamu Juventus. The Blues bisa memastikan tiket ke 16 besar dengan meraih hasil minimal seri. Beruntung, Juventus memang sudah dipastikan lolos sehingga tampaknya akan bermain tidak terlalu ngotot. Namun begitu, Si Nyonya Tua mungkin saja tidak akan bermain setengah hati karena mereka juga ingin lolos dengan predikat juara grup demi menghindari lawan berat pada undian nanti. 

Dua unggulan Grup A, Manchester City dan Paris Saint-Germain akan bertarung habis-habisan demi tiket pertama ke fase gugur dari grup ini. Bertindak sebagai tuan rumah, City jelas ingin meraih kemenangan sekaligus membalaskan dendam atas kekalahan mereka dari skuat Mauricio Pochettino di pertemuan pertama lalu.

Meski begitu, pasukan Pep Guardiola masih belum bisa diperkuat sang pemain andalan Kevin De Bruyne yang terkena Covid-19 dan masih harus menjalani karantina mandiri, serta kondisi Jack Grealish yang belum 100 persen pulih. Sementara di kubu PSG, Lionel Messi bisa kembali menjadi momok bagi City setelah akhirnya berhasil mencetak gol perdananya di Ligue 1 akhir pekan lalu. (Ridho)

Jadwal lengkap Liga Champions Matchday Kelima

Rabu, 24 November 2021 dini hari WIB:

Pukul 00:45 WIB

Villarreal vs Manchester United

Dynamo Kiev vs Bayern Munchen

Pukul 03:00 WIB

Barcelona vs Benfica

Chelsea vs Juventus

Sevilla vs Wolfsburg

Lille vs Salzburg

Young Boys vs Atalanta

Malmo vs Zenit

Kamis, 25 November 2021 Dini hari WIB

Pukul 00:45 WIB

Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Besiktas vs Ajax Amsterdam

Pukul 03:00 WIB

Sporting CP vs Borussia Dortmund

Liverpool vs FC Porto

Manchester City vs Paris Saint-Germain

Sheriff vs Real Madrid

Atletico Madrid vs AC Milan

Club Brugge vs RB Leipzig

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...