Sebastian Haller Pecahkan Rekor Gol Liga Champions - TrueID

Sebastian Haller Pecahkan Rekor Gol Liga Champions

TrueID IndonesiaNovember 25, 2021

Ajax berhasil mengalahkan Besiktas 2-1 di Liga Champions. Sebastian Haller kembali menjadi pahlawan Ajax usai mencetak dua gol dan membalikkan keadaan. Hasil ini membawa Ajax berada di puncak klasemen grup C dengan lima kemenangan beruntun.

null

Sumber foto: Twitte resmi Ajax (https://twitter.com/AFCAjax)

Haller baru masuk lapangan di awal babak kedua. Saat itu dia menggantikan Mohamed Darami dan Ajax tertinggal 0-1 dari Besiktas. Kehadiran Haller langsung memberikan dampak positif bagi Ajax. Pemain asal Pantai Gading tersebut mencetak dua gol balasan dalam 25 menit sejak dia berada di lapangan. 

Sejak menjalani debutnya di Liga Champions, Haller berhasil mencetak gol dalam lima laga pertamanya, menyamai rekor yang sebelumnya dicapai oleh Alessandro Del Piero, Diego Costa dan Erling Haaland. Tidak hanya itu, pemain asal Pantai Gading tersebut juga menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak sembilan gol dalam lima laga pertamanya di Liga Champions, melewati rekor sebelumnya dipegang Erling Haaland dengan delapan gol.

Saat ini Haller bersaing dengan Robert Lewandowsk dalam perebutan daftar top skor Liga Champions 2021/22 dengan torehan gol yang sama. Haller juga merupakan top skor sementara Liga Belanda musim ini dengan sembilan gol dalam 13 laga. Pemain berusia 27 tahun tersebut gabung Ajax dari West Ham dengan biaya 22.5 juta Euro pada bursa transfer musim dingin tahun lalu. (chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...