Ryuji Utomo Comeback, Penang Menang Clean Sheet

July 30, 2021

null

Sumber foto: Instagram Official Ryuji Utomo (instagram.com/ryujiutomo)

Baru pulih dari cedera, bek Timnas Indonesia Ryuji Utomo langsung bermain penuh saat membawa timnya Penang menang 1-0 atas tuan rumah UiTM, dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia, Rabu (28/7) kemarin. Penang yang tertekan sepanjang 90 menit pertandingan akhirnya berhasil meraih tiga poin setelah Sheriddin Boboev mampu mencetak satu-satunya gol di laga tersebut pada menit ke-81. 

Ryuji Utomo sendiri tampil cukup solid dengan sukses memimpin lini pertahanan timnya hingga akhirnya menjaga gawang Penang tetap tak kebobolan hingga laga berakhir. Beberapa kali, Ryuji yang berposisi sebagai bek tengah sukses menahan serangan para pemain depan UiTM termasuk menggagalkan satu peluang emas striker UiTM saat sudah berdiri bebas.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Bagi Ryuji, ini adalah laga perdana usai dirinya mengalami cedera hamstring yang memaksanya absen sejak bulan lalu. Saat itu, Ryuji yang dipanggil Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pun akhirnya harus mengurungkan niatnya membela skuat Garuda akibat cedera ini. 

Sementara itu selain Ryuji, di laga lainnya pemain Indonesia Saddil Ramdani juga tampil kala Sabah menghadapi Pahang. Saddil tampil selama 90 menit di laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut. Hasil ini membuat Sabah tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Super Malaysia.  

undefined

Highlights Pertandingan Pramusim Arsenal vs Watford

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...