Tottenham Hotspur Gaet Bryan Gil, Lamela Nyebrang ke Sevilla

July 27, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Bryan Gil (https://twitter.com/11BryanGil)

Tottenham Hotspur resmi mendatangkan Bryan Gil, melibatkan Erik Lamela bergabung ke Sevilla sebagai bagian dari kesepakatan. Spurs juga akan mengeluarkan biaya sebesar 25 juta Euro untuk winger berusia 20 tahun tersebut.

Gil dikontrak hingga 2026. Dia akan bergabung tim barunya setelah selesai membela Timnas Spanyol di Olimpiade 2020. Masuknya Gil menutup delapan tahun karir Erik Lamela di White Hart Lane, dengan 257 penampilan dan 37 gol.

Lamela dikontrak tiga tahun oleh Sevilla, Tottenham pun memberikan ucapan selamat tinggal kepada pemain berkebangsaan Argentina tersebut. “Pemain yang banyak berkorban untuk klub, terima kasih Lamela,” dikutip dari situs resmi Tottenham Hotspur.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Gil merupakan jebolan akademi Sevilla dan melakoni debutnya pada Januari 2019. Dia juga sempat merasakan kompetisi sepakbola Eropa saat Sevilla menang di Europa League 2019/20. Dia sempat dipinjamkan ke Leganes, di mana ia berhasil mencetak gol saat menahan imbang Real Madrid 2-2 pada Juli 2020. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Eibar, tampil sebanyak 29 kali dan mencetak empat gol.

Gil sempat menarik minat Real Madrid dan Barcelona sebelum diamankan oleh Spurs. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut merupakan rekrutan kedua Nuno Espirito Santo setelah sebelumnya mendatangkan Pierluigi Gollini dari Atalanta dengan status pemain pinjaman.

undefined

Raphael Varane catat penampilan ke-350 untuk Real Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...