Hasil Liga Europa: West Ham Menang, Napoli Keok

TrueID IndonesiaOctober 1, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi West Ham (https://twitter.com/WestHam)

West Ham kembali menang di Liga Europa saat mengalahkan Rapid Wina 2-0 Stadion Olimpiade London, Jumat (1/10) dini hari WIB. Gol kemenangan West Ham dicetak oleh Declan Rice di menit ke-29 dan Said Benrahma di menit ke-94. The Hammers melanjutkan tren positif di Liga Europa dengan dua kemenangan beruntun yang disertai dengan clean sheet. Pasukan David Moyes kini menjadi pemuncak klasemen grup H dengan torehan enam poin.

Sementara itu, Napoli yang tampil ganas di Serie A masih belum meraih kemenangan di kompetisi Eropa musim ini. Bermain di Di stadion Diego Armando Maradona, Napoli ditaklukkan Spartak Moscow dengan skor 2-3. Sempat unggul di menit pertama lewat gol Elif Elmas, Partenopei harus bermain dengan 10 pemain usai Mario Rui terkena kartu merah di menit ke-29.

Unggul jumlah pemain, Spartak lansgung tampil menyerang dan berhasil jebol gawang Napoli di menit ke-55 lewat gol Quincy Promes. Mikhail Ignatov berhasil menggandakan keunggulan Spartak di menit ke-80. Spartak juga kehilangan pemain di menit ke-82 usai Maximiliano Caufriez mendapat kartu kuning kedua.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Calon Mantu 

----------

Promes kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-90 sebelum Napoli mencetak gol hiburan di menit ke-94 lewat gol Victor Osimhen. Napoli kini berada di peringkat ketiga grup C dengan satu poin setelah sekali imbang dan kalah.

Leicester yang berada di grup yang sama dengan Napoli juga belum meraih kemenangan di Eropa musim ini. Si Rubah kalah 1-0 oleh Legia Warsawa. Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Mahir Emreli di menit ke-31. Pasukan Brendan Rodgers kini terpuruk di posisi keempat grup C dengan poin yang sama dengan Napoli tetapi kalah produktivitas gol. Pertandingan fase grup Liga Europa akan kembali berlanjut setelah jeda Internasional yang berlangsung pada 19-00 Oktober 2021. (Chad)

Hasil Lengkap Liga Europa:

Grup A

- Sparta Praha 1-0 Rangers

- Lyon 3-0 Brondby

Grup B

- Sturm 1-4 PSV

- Real Sociedad 1-1 AS Monaco

Grup C

- Legia Warsawa 1-0 Leicester City

- Napoli 2-3 Spartak Moscow

Grup D

- Antwerp 0-1 Frankfurt

- Fenerbache 0-3 Olympiakos

Grup E

- Marseille 0-0 Galatasaray

- Lazio 2-0 Lokomotiv Moscow

Grup F 

- Braga 3-1 Midtjylland

- Ludogorets 0-1 Red Star 

Grup G

- Ferencvaros 1-3 Real Betis

- Celtic 0-4 Leverkusen

Grup H

- Racing Genk 0-3 Dinamo Zagreb

- West Ham 2-0 Rapid Wina

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...