Asnawi Kembali, Ansan Greeners Dipermalukan Tim Juru Kunci

August 9, 2021

null

Sumber Foto: Instagram Official Asnawi Mangkualam (instagram.com/asnawi_bhr)

Ansan Greeners kembali meneruskan rentetan hasil buruk mereka usai mengalami kekalahan mengejutkan dari tim peringkat terbawah Bucheon 1995 dengan skor 3-4, dalam laga yang berlangsung di Bucheon Stadium, Minggu (8/8) sore WIB.

Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar kembali masuk ke dalam starting line up dan ditempatkan sebagai bek sayap kanan, usai di laga sebelumnya diistirahatkan dan tidak tampil ketika Ansan ditahan imbang Jeonnam Dragon. Mantan pemain PSM Makasar itu juga bermain full dan tercatat laga ini menjadi penampilannya yang ke-9 untuk Ansan Greeners musim ini.

Bertekad ingin meraih kemenangan usai tiga laga sebelumnya selalu gagal, Ansan tampil buruk dan langsung tertinggal 0-3 di 45 menit babak pertama. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Han Ji-ho di menit ke-15, penalti Crislan menit ke-44, dan Guk Tae-jeong pada masa injury time. 

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Pada babak kedua, sebuah aksi penetrasi Asnawi di menit ke-57 harus dijatuhkan lawan di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Kim Ryun-do yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dan membuat Ansan memperkecil ketinggalan menjadi 1-3. Namun begitu, delapan menit kemudian Bucheon 1995 kembali menjauh lewat gol Park Chang-jun.

Memasuki 25 menit terakhir laga, Ansan berusaha keras untuk setidaknya bisa memperkecil ketinggalan dan Kim Ryun-do melengkapi torehan hat-trick nya di laga ini setelah mencetak gol pada menit ke-72 dan 85. Pasukan Kim Gil-sik terus berusaha mengejar ketinggalan di menit tersisa, namun hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan tercipta dan skor 4-3 bertahan untuk tuan rumah.

Kemenangan belum mengangkat posisi Bucheon 1995 dari posisi juru kunci dan masih mengoleksi 20 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Ansan terus terpuruk dan kini turun ke peringkat delapan dari 10 tim di klasemen sementara K League 2 dengan poin 29 yang membuat peluang mereka untuk bisa promosi ke K League 1 musim depan semakin berat.

undefined

Tangis Lionel Messi saat konferensi pers perpisahan dengan Barcelona

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...