Donnarumma Dicemooh Fans, Mancini Geram

TrueID IndonesiaOctober 7, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Gianluigi Donnarumma (https://twitter.com/gigiodonna1)

Malang sekali nasib penjaga gawang timnas Italia Gianluigi Donnarumma saat Gli Azzurri takluk 2-1 oleh Spanyol di semifinal UEFA Nations League. Dalam laga tersebut, Donnaruma harus menerima cercaan penggemar yang datang ke stadion San Siro.

Setiap kali kiper Paris Saint-Germain tersebut memegang bola, teriakan dan ejekan terdengar dari bangku penonton. Bahkan di hotel tempat timnas Italia menginap, Ultras AC Milan menempelkan poster di luar hotel yang bertuliskan, “Donnarumma, Anda sudah tidak diterima lagi di Milan.”

Serangan verbal dan non-verbal tersebut merupakan dampak dari keputusan Donnarumma yang menolak perpanjangan kontrak bersama AC Milan dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Hal tersebut memicu amarah para suporter Milan yang merasa bahwa Donnarumma tidak tahu terima kasih. Pelatih timnas Italia Roberto Mancini frustasi melihat perlakuan fans Milan kepada Donnarumma.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Pelet 

----------

“Donnaruma hari ini bermain untuk timnas Italia dan bukan pertandingan klub. Situasi seperti ini seharusnya bisa dikesampingkan dan dilakukan saat Milan bertemu PSG. Italia adalah italia dan berada di atas segalanya," ujar Mancini dikutip dari Dailymail

Donnarumma merupakan kiper jebolan akademi Milan. Dia menghabiskan enam musim bersama tim utama dan tampil lebih dari 250 kali. Akan tetapi, ia menolak perpanjangan kontrak tahun ini dan pindah ke PSG. Kiper berusia 22 tahun tersebut untuk pertama kalinya kembali ke San Siro sejak meninggalkan Serie A. (Chad)

undefined

Aksi Donnarumma di sesi latihan bersama Paris Saint-Germain

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...