Hasil Inggris vs Polandia: Rekor Tiga Singa Terhenti

TrueID Indonesia

September 9, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi timnas Inggris (https://twitter.com/England)

Rekor sempurna Timnas Inggris di fase grup kualifikasi Piala Dunia terhenti. Bertanding di National Stadium, Kamis (9/9) dini hari WIB, Inggris ditahan imbang 1-1 oleh Polandia. The Three Lions sebelumnya sempat unggul melalui gol Harry Kane di menit ke-72, namun kemenangan di depan mata sirna setelah Damian Szymanski mencetak gol balasan di menit ke-92.

Inggris dibikin frustasi di babak pertama. Meskipun mendominasi penguasaan bola dengan 61 persen, mereka tidak mampu mengancam gawang Wojciech Szczesny. Di sisi lain, Robert Lewandowski juga dibuat tak berkutik oleh pertahanan Inggris. Pertandingan sempat memanas di akhir babak pertama. Setelah wasit meniup peluit akhir babak pertama, Maguire tampak bersitegang dengan Kamil Glik, sementara beberapa pemain lainnya berupaya melerai. Wasit akhirnya turun tangan dan memberikan kartu kuning kepada kedua pemain tersebut sebelum diizinkan kembali ke ruang ganti.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Inggris meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Kombinasi Jack Grealish dan Raheem Sterling berulang kali merepotkan barisan pertahanan Polandia. Kane akhirnya membuka keunggulan Inggris pada menit ke-72 saat tembakan jarak jauhnya gagal dihentikan oleh Szcesny.

Gol tersebut membuat Kane kini berada di urutan kelima pencetak gol terbanyak timnas Inggris dengan 41 gol. Polandia terlihat kehabisan akal dan kesulitan mengancam gawang Inggris. Namun mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-92 setelah Szymanski berhasil menanduk umpan Lewandowski.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasukan Gareth Southgate masih di puncak klasemen Grup I dengan 16 poin dari enam pertandingan. Sementara Polandia berada di posisi ketiga dengan 11 poin. (Chad)

undefined

Tonton cuplikan penampilan memukau Harry Kane bersama Timnas Inggris di bawah ini:

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait