Hasil Lengkap Pekan Kedua Liga 1 - TrueID

Hasil Lengkap Pekan Kedua Liga 1

TrueID IndonesiaSeptember 14, 2021

null

Sumber Foto: Website Official Liga Indonesia Baru (ligaindonesiabaru.com)

Pekan ke-2 BRI Liga 1 Indonesia telah tuntas digelar akhir pekan lalu. Sembilan laga yang dibagi dalam tiga hari pertandingan menghasilkan partai-partai yang seru dan menarik, dan beberapa hasil mengejutkan dan ketat langsung tersaji meski liga baru memainkan pekan-pekan awal. Hingga pekan ke-2 ini, hanya tinggal dua tim saja yaitu Bali United dan Persib Bandung yang masih sempurna, mencatatkan nilai 6 dengan meraih dua kemenangan.

Bermain di Indomilk Arena hari Sabtu (11/9) sore WIB, Bali United sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Aleksandar Rakic di menit ke-16. Namun tidak butuh waktu lama bagi skuat Serdadu Tridatu untuk menyamakan kedudukan bahkan kemudian membalikan keadaan usai gol dari Rizky Pellu di menit ke-27 dan Ilija Spasojevic pada menit ke-42 memastikan kemenangan tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra ini.

Sementara itu laga seru dan panas berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Sabtu (11/9) malam saat Persib Bandung akhirnya sukses menuntaskan perlawanan Persita Tangerang dengan skor 2-1. Diwarnai delapan kartu kuning untuk kedua tim, dua gol Mohammed Rashid pada menit ke-41 dan 77 menjadi penentu kemenangan Maung Bandung, sedangkan Persita hanya bisa membalas satu gol lewat tembakan cantik Irsyad Maulana di menit ke-54.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Satu Atap

----------

Uniknya, kedua tim yang sama-sama mencatatkan nilai sempurna di dua pekan awal ini akan saling berhadapan di lanjutan pekan ke-3 BRI Liga 1 Indonesia. Bali United dan Persib akan berusaha mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka pada hari Sabtu, 18 September 2021 mendatang. Namun begitu, belum diketahui secara pasti lokasi venue pertandingan Big Match ini karena hingga saat ini PT Liga Indonesia Baru belum memberikan update di website resminya.

Berbeda nasib dengan Persib dan Bali United, sang juara Piala Menpora 2021 Persija Jakarta masih terseok-seok dan belum mampu mencatatkan kemenangan perdananya di musim ini. Tim Macan Kemayoran sebenarnya sempat unggul 2-0 lebih dulu saat menghadapi PSIS Semarang di laga terakhir pekan ke-2 hari Minggu (12/9) malam WIB. Namun begitu, tim Ibukota menyia-nyiakan keunggulan mereka dan PSIS sukses mencetak dua gol penyama berkat gol Hari Nur Yulianto pada menit ke-71 dan bunuh diri Rohit Chand pada masa injury time. (Ridho)

Berikut hasil lengkap pekan ke-2 BRI Liga 1 Indonesia:

Persela Lamongan 1-0 Persipura Jayapura

Persik Kediri 1-0 Borneo FC

Barito Putera 1-2 Bali United

Persiraja Banda Aceh 3-2 PS Sleman

Persebaya Surabaya 3-1 Persikabo 1973

Persita Tangerang 1-2 Persib Bandung

Arema FC 1-1 Bhayangkara FC

Madura United 1-1 PSM Makasar

Persija Jakarta 2-2 PSIS Semarang

undefined

Cuplikan gol terbaik Cristiano Ronaldo di Juventus 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...