Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ketiga Liga 1

TrueID IndonesiaSeptember 17, 2021

null

Sumber Foto: Website Official PT. Liga Indonesia Baru (ligaindonesiabaru.com)

Pertandingan yang pantas diberi tajuk sebagai Big Match akan tersaji di laga lanjutan pekan ke-3 BRI Liga 1 Indonesia akhir pekan ini. Dua tim teratas yang masih sempurna di dua pertandingan perdana mereka yaitu Bali United dan Persib Bandung akan saling berhadapan. Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru, partai yang dipastikan sangat menarik ini akan digelar pada hari Sabtu, 18 September 2021 mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Indomilk Arena Tangerang. 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau yang akrab dipanggil Coach Teco mengatakan dirinya cukup yakin skuat Serdadu Tridatu akan sangat siap menghadapi laga besar ini karena memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan diri. Ia bahkan memastikan laga menghadapi Tim berjuluk Maung Bandung itu akan berjalan sangat menarik dan seru.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

----------

“Kedua tim baik Persib maupun Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan. Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat,” ujar Coach Teco seperti dilansir dari website resmi klub.

Selain duel big match Bali United dan Persib Bandung, pertandingan lainnya di pekan ke-3 ini juga mempertemukan dua tim yang tengah terpuruk yaitu Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. Kedua tim yang sama-sama belum memperoleh kemenangan, baik Persija yang hanya meraup dua hasil seri sementara Tim Mutiara Hitam yang mengantongi dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya dipastikan akan sama-sama menampilkan permainan terbaiknya demi bisa bangkit dan mengakhiri tren buruk mereka.

Selain dua laga tersebut, partai seru lainnya akan mempertemukan PSM Makasar menghadapi Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC bertemu dengan Madura United serta PS Sleman ditantang Arema FC. Sedangkan Barito Putera dan Persikabo akan berusaha keluar dari zona degradasi dengan mengincar kemenangan kala menghadapi Borneo FC dan Persik Kediri. (Ridho)

Berikut jadwal lengkap pekan ke-3 BRI Liga 1 Indonesia

Jumat, 17 September 2021 

Borneo FC vs Barito Putera (pukul 15.15 WIB)

Persela Lamongan vs Persita Tangerang (Pukul 15.15 WIB)

Persikabo vs Persik Kediri (Pukul 18.15 WIB)

Sabtu, 18 September 2021

PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh (Pukul 15.15 WIB)

Bhayangkara vs Madura United (Pukul 15.15 WIB)

PSM Makasar vs Persebaya Surabaya (Pukul 18.15 WIB)

Bali United vs Persib Bandung (Pukul 20.30 WIB)

Minggu 19 September 2021

PS Sleman vs Arema FC (Pukul 18:15 WIB)

Persipura Jayapura vs Persija Jakarta (Pukul 20.30 WIB)

undefined

Catatan Rekor Chelsea di Kandang Tottenham Hotspur

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...