Liverpool Ikat Fabinho dengan Kontrak Baru Hingga 2026

August 4, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Liverpool (https://twitter.com/LFC)

Gelandang Liverpool Fabinho telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Anfield dengan durasi lima tahun. Pemain asal Brasil tersebut bergabung dengan The Reds pada 2018 dan telah menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp yang dapat bermain sebagai gelandang tengah, bek tengah serta bek sayap. 

Mantan pemain Real Madrid tersebut musim lalu kerap membantu meringankan krisis cedera pertahanan yang dialami klub dengan tampil sebagai bek tengah. Sekarang, ia mendapatkan kontrak baru yang akan berlangsung hingga 2026. Fabinho sendiri mengungkapkan kegembiraannya usai menandatangani kontrak baru.

“Saya senang telah memperpanjang kontrak bersama klub. Sejak awal pembicaraan kontrak baru, saya sangat positif karena saya ingin bertahan bersama klub, terus bermain untuk Liverpool. Sekarang ini sudah resmi dan saya sangat gembira,” Ujar Fabinho dikutip dari situs resmi Liverpool.

----------

Video Rekomendasi: Tebak Gambar ala Fotografer Kembar

----------

“Tiga musim terakhir, saya sangat senang berada di sini. Saya belajar banyak bersama manajer,staff dan para pemain. Kami mencapai banyak hal bersama dan bagi saya ini adalah tempat terbaik, tempat terbaik untuk berkembang, untuk terus belajar dan semoga kami terus mencapai hal-hal baik,” tambahnya.

Sejak bergabung pada 2018 dengan biaya 43 Juta Poundsterling dari AS Monaco, Fabinho sudah tampil sebanyak 122 kali bersama the Reds. Ia juga merupakan sosok penting saat Liverpool menjuarai Liga Champions 2018-19 dan Liga Inggris 2019-20.

undefined

Tonton lima gol terbaik Fabinho di AS Monaco

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...