Jesse Lingard Tolak Perpanjang Kontrak di Man United

TrueID Indonesia

September 9, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Jesse Lingard (https://twitter.com/JesseLingard)

Jesse Lingard dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari Manchester United. Dilansir dari ESPN, Lingard ingin memastikan tempatnya di tim utama Setan Merah sebelum memperpanjang kontraknya. Lingard memasuki tahun terakhir masa kontraknya, jika kondisi tidak berubah maka Lingard bisa pergi secara cuma-cuma musim panas depan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut ingin bermain secara reguler agar mendapat tempat di skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia gagal masuk skuad Inggris untuk EURO 2020 tetapi kembali dipilih melawan Andorra untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada laga itu, ia mengemas dua gol saat Inggris menang 4-0 di Wembley. Sampai saat ini, Lingard sudah memperkuat Inggris 33 kali.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer memang kurang mempercayainya sebagai starter. Musim ini, Lingard baru sekali tampil dari tiga laga United, itu pun sebagai pemain pengganti saat ditahan Southampton 1-1. Lingard dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim lalu. Bersama West Ham, ia tampil gemilang dengan mengemas 9 gol dalam 16 penampilan. Dia juga memenangkan pemain terbaik dan gol terbaik Premier League bulan April. Setelah kembali, Lingard mendapat tawaran dari beberapa klub tetapi Solskjaer enggan melepasnya.

Lingard adalah pemain jebolan akademi Manchester United. Dia sudah tampil sebanyak 211 kali dan mencetak 33 gol bersama Setan Merah. Setelah sempat dipinjamkan ke berbagai klub, ia berhasil menembus tim utama pada musim 2015-16. Dia juga membantu Manchester United memenangkan Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Europa League. Akan tetapi musim ini, kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo dipastikan akan membuat kesempatan bermainnya makin sedikit. (Chad)

undefined

Cuplikan gol terbaik Cristiano Ronaldo di Juventus 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait