Newcastle Siap Bajak 4 Pemain Man United Ini

TrueID IndonesiaOctober 12, 2021

Ambisi Newcastle United untuk menjadi klub papan atas Inggris tampaknya mulai terlihat. Mereka berniat untuk memboyong pemain papan atas untuk memperkuat skuat mereka. Tidak tanggung-tanggung, The Magpies dikabarkan ingin memboyong empat pemain dari Manchester United sekaligus dalam waktu dekat.

Seperti dilansir dari The Mirror, empat pemain Setan Merah yang disebut-sebut tengah berada dalam radar Newcastle adalah Anthony Martial, Donny Van De Beek, Eric Bailly dan Jesse Lingard. Empat pemain yang sedang dibidik Newcastle memang merupakan nama-nama yang saat ini tengah kesulitan untuk menembus skuat utama tim. Keempatnya bahkan dikabarkan sudah tidak kerasan berada di Old Trafford.

null

Sumber Foto: Instagram Official Donny Van De Beek (instagram.com/donnyvdbeek)

Van De Beek misalnya, pemain asal Belanda ini sempat menunjukkan gestur kesal pada manajer United, Ole Gunnar Solskjaer karena tidak kunjung dimainkan. Minimnya jam bermain juga membuat Van De Beek harus rela tersingkir dari skuat Timnas Belanda. Padahal Piala Dunia 2022 hanya tinggal menghitung bulan. Jika memang tawaran dari Newcastle benar datang, tampaknya pemain berusia 24 tahun itu bisa saja mempertimbangkan pindah karena pastinya menjanjikan posisi di tim utama.

Selain Van De Beek, Lingard juga jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Keberadaan Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Mason Greenwood ditambah kini sudah pulihnya Marcus Rashford membuat posisi Lingard di tim utama pun semakin sulit untuk bisa main secara reguler. Hal yang sama juga berlaku untuk Martial yang belakangan gagal menunjukkan performa terbaiknya sehingga jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak awal.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Permisi 

----------

Selain memburu empat pemain United, Newcastle juga dikabarkan bakal mengganti manajer Steve Bruce. Bruce dinilai sulit untuk mencapai standar yang diinginkan pemilik klub dan nama Antonio Conte menjadi kandidat teratas untuk menggantikannya. Posisi Bruce sendiri untuk sementara dikabarkan masih aman namun bisa saja ia akan dipecat lebih cepat tergantung pada performa tim di beberapa laga ke depan.

Newcastle United kini memang mendadak menjadi klub ‘Sultan’ usai secara resmi diakuisi oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman melalui konsorsium Public Investment Fund (PIC). Keberadaan Pangeran Salman membuat Newcastle United kini memiliki dana yang tak terbatas untuk membangun tim, dan jika rencana pembangunan klub berjalan lancar bukan tidak mungkin Newcastle akan segera menjadi klub papan atas di Liga Inggris bahkan Eropa. (Ridho)

undefined

Gol Keren Donny van de Beek saat Bermain untuk Ajax Amsterdam

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...