Setelah Martial, Dua Pemain Ini Akan Tinggalkan MU - TrueID

Setelah Martial, Dua Pemain Ini Akan Tinggalkan MU

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2022

Manchester United tampaknya bersiap untuk melakukan cuci gudang. Setelah Anthony Martial dipastikan bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim, tercatat ada dua pemain lainnya yang dikabarkan juga akan dilepas pada bursa transfer musim dingin kali ini yaitu Jesse Lingard dan Donny van De Beek.

Seperti dikabarkan jurnalis spesialis kabar transfer Fabrizio Romano dalam akun Twitternya, Lingard yang memang santer diberitakan sudah tidak kerasan berada di Manchester United saat ini tengah diincar klub kaya raya Premier League, Newcastle United. The Magpies disebut siap meminjam gelandang asal Inggris itu hingga akhir musim sambil menunggu kontraknya habis dan berstatus bebas transfer musim panas 2022 nanti.

“Newcastle akan terus berusaha menuntaskan transfer Jesse Lingard dalam beberapa jam ke depan. Manajemen Magpies ingin mendatangkan Jesse setidaknya hingga akhir musim, lalu ia akan berstatus tanpa agen. Newcastle saat ini sedang bernegosiasi dengan pihak Manchester United dan Lingard,” tulis Romano dalam akun twitternya, @fabrizioromano.

Selain Lingard, Romano juga menyebut nama gelandang Setan Merah Donny van De Beek saat ini tengah diincar dua klub sekaligus yaitu Crystal Palace dan Valencia. Namun sejauh ini hanya Palace yang serius ingin merekrut Van De Beek dengan status pinjaman. Kesulitan menembus skuat utama Manchester United meski sudah berganti manajer tampaknya membuat Van De Beek bersedia untuk pindah dengan status pinjaman karena ia ingin waktu bermain secara reguler. 

“Eksklusif: Crystal Palace dan Valencia sama-sama menginginkan Van De Beek dengan status pinjaman. Donny ingin bermain, Rangnick enggan melepasnya tapi Palace akan terus berusaha. Man Utd tidak akan menerima peminjaman dengan opsi pembelian, mereka ingin Van De Beek berada di tim untuk musim 22/23,” ungkap Romano.

Sebelumnya, Anthony Martial dipastikan bergabung dengan klub LaLiga Sevilla dengan status pinjaman. Pemain asal Prancis itu sudah tiba di kota Sevilla hari Selasa (25/1) malam WIB dan segera diperkenalkan oleh pihak klub. Jika Martial, Van De Beek dan Lingard akhirnya benar-benar meninggalkan United, Rangnick sendiri disebut sudah berniat untuk mendatangkan gelandang sentral Amadou Haidara dari RB Leipzig atau Boubacar Kammara dari Marseille sebagai penggantinya. Kedua pemain ini menjadi incaran utama Rangnick yang menilai lini tengah sebagai salah satu posisi yang paling harus dibenahi dari skuat United saat ini. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...