Sergio Romero Curhat soal Man United

TrueID IndonesiaOctober 14, 2021

Sergio Romero mengungkapkan cerita soal kesulitan yang dialaminya selama masih bersama Manchester United.  Sejak bergabung dari Sampdoria pada 2015, Romero lebih banyak berperan sebagai pelapis David De Gea. Penjaga gawang asal Argentina tersebut mencatatkan 61 penampilan di semua kompetisi. 

null

Sumber foto: Instagram resmi Sergio Romero (https://www.instagram.com/sergioromero)

Kembalinya Dean Henderson musim lalu merebut posisi kiper kedua Manchester United darinya. Dia bahkan dicoret dari skuad Liga Inggris dan Liga Champions musim lalu lantaran Ole Gunnar Solskjaer memilih Lee Grant untuk mengisi posisi kiper ketiga. Romero akhirnya dilepas musim panas ini dan bergabung dengan Venezia baru-baru ini. Saat diperkenalkan oleh klub barunya, Romero akhirnya buka suara mengenai tahun terakhirnya bersama Manchester United.

“Itu adalah tahun yang aneh bagi saya, saya berlatih sepanjang tahun bersama Manchester United. Tapi terkadang saya berlatih sendiri, karena tim sedang mempersiapkan pertandingan,” kata Romero dikutip dari The Sun.

“Saya baik-baik saya, Saya juga bermain bersama Argentina, dan saya ingin membuktikan bahwa saya adalah Sergio yang sama dengan yang di Sampdoria dulu dan Manchester United,” ujarnya.

Liga Italia bukan tempat asing buat Romero. Dia pernah membela Sampdoria pada 2011-2015 meski sempat semusim dipinjamkan ke Monaco. Saat ini Venezia berapa di posisi 17 klasemen sementara Serie A. Romero diperkirakan bakal langsung diturunkan akhir pekan ini saat Venezia bertanding melawan Fiorentina. (Chad)

undefined

Aksi Terbaik Kiper Sergio Romero saat Masih Membela Sampdoria

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...