Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Palace, Arsenal Ditahan Tim Gurem - TrueID

Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Palace, Arsenal Ditahan Tim Gurem

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2022

Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke-23 Liga Premier Inggris hari Minggu (23/1) malam WIB. The Reds wajib berterima kasih kepada sang penjaga gawang Allison Becker yang sukses menggagalkan sejumlah peluang emas Palace yang seharusnya menjadi gol bahkan bisa saja merubah hasil akhir.

Liverpool sebenarnya tampil dominan di babak pertama. Skuat asuhan Jurgen Klopp mampu unggul dua gol langsung berkat gol sundulan Virgil Van Dijk pada menit ke-8 dan Alex Oxlade Chamberlain di menit ke-32. Namun memasuki babak kedua, situasi berubah 180 derajat dimana Palace berbalik menguasai laga. Odsonne Edouard mampu memperkecil ketinggalan Palace lewat sontekannya di menit ke-55.

Beberapa kali tim asuhan Patrick Vieira ini hampir saja mencetak gol penyama jika tidak digagalkan oleh Allison. Namun sebuah hadiah penalti di ujung laga yang sempurna dieksekusi Fabinho akhirnya memastikan kemenangan Liverpool yang kini memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara Manchester City menjadi 9 poin dan memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Sementara itu di laga lainnya, Arsenal yang tengah berusaha kembali ke empat besar gagal meraup tiga poin usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu tim juru kunci Burnley. Meski mendominasi laga sejak awal hingga akhir pertandingan, The Gunners gagal mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol dan akhirnya harus puas hanya membawa satu poin saja. Tidak hanya gagal mendekat ke empat besar, hasil ini juga meneruskan performa buruk Arsenal di tahun 2022 yang hingga saat ini belum mampu meraih satu kemenangan pun. (Ridho)

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Minggu 23 Januari 2022:

Leicester City 1-1 Brighton

Crystal Palace 1-3 Liverpool

Arsenal 0-0 Burnley

Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...