Mohamed Salah Minta Naik Gaji ke Liverpool

TrueID Indonesia

September 6, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Mohamed Salah (https://twitter.com/mosalah)

Mohamed Salah dikabarkan minta naik gaji kepada Liverpool sebagai "syarat" jika klub ingin dirinya bertahan. Dilansir dari Mirror, Penyerang asal Mesir tersebut ingin mendapatkan bayaran 500 ribu Poundsterling per pekan. Gaji yang diinginkan Salah lebih besar dari gaji yang diberikan Manchester United kepada Cristiano Ronaldo yang kabarnya mencapai 480 ribu Poundsterling per pekan.

Mo Salah merupakan salah satu pemain dengan gaji terbesar di Anfield. Gajinya saat ini adalah 200 ribu Poundsterling per pekan. Sedangkan, masa kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi dan Jurgen Klopp ingin mengikatnya dengan kontrak baru untuk menjaganya dari cengkraman klub lain seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain. 

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Liverpool sendiri memang lebih fokus untuk memperpanjang kontrak pemain kunci mereka musim ini. Sebelumnya, Liverpool sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain seperti Virgil van Dijk, Alisson, Fabinho dan Jordan Henderson. Jika hal itu diwujudkan, maka Mohamed Salah akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Saat ini, gaji tertinggi dipegang oleh Virgil van Dijk yang menerima 220 ribu Poundsterling per pekan. Akan tetapi, kenaikan gaji Salah yang begitu besar tidak sesuai dengan prinsip Liverpool. The Reds sendiri memang ingin menaikkan gaji Salah, tetapi jumlah yang diminta saat ini terlalu besar.

Salah menjadi sensasi di Merseyside sejak tiba dengan harga 36 juta Poundsterling dari Roma. Pemain berusisa 29 tahun tersebut menjadi mesin gol The Reds dengan mengemas 127 gol dalam 207 penampilan dan dua kali menyabet gelar top skor Liga Inggris. Dia juga membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions dan Liga Inggris. (Chad)

undefined

Cuplikan semua gol Mohamed Salah di pramusim Liverpool

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait