Diterpa Kritik, Solskjaer Tetap Pede

TrueID IndonesiaOctober 5, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Manchester United (https://twitter.com/ManUtd)

Manchester United medatangkan sejumlah bintang musim panas ini. Meski tampil mengesankan di awal musim, performa Setan Merah menurun drastis setelah hanya menang dua kali dari enam laga terakhir. Tidak hanya itu, MU hanya menang sekali dalam empat laga terakhir di Old Trafford.  

Meski sudah dibekali pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho, Solskjaer tetap dikritik karena performa tim yang menurun. Banyak penggemar MU yang beranggapan dengan tim bertabur bintang seharusnya tampil lebih baik. Meski diterpa kritik tajam, Ole Gunnar Solskjaer tetap percaya diri bisa membawa United ke jalur kemenangan.

“Saya yakin bahwa kami akan mendapatkan yang terbaik dari skuad ini. Banyak yang terjadi bulan ini dan kami memiliki Raphael dan Jadon sejak Agustus, dan Cristiano sejak September,” kata Solskjaer dilansir dari Soccernet.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Pelet 

----------

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami harus lebih baik. Kami tahu itu dan saya juga tahu tetapi saya percaya kepada tim ini dan staf pelatih yang saya punya. Saya percaya diri,” tutupnya.

Manchester United akan menghadapi serangkaian tim berat usai jeda internasional. Empat laga berikutnya di liga Inggris MU akan melawan Leicester City, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City, ditambah dengan pertandingan krusial di Liga Champions melawan Atalanta. Solskjaer memiliki rekor yang bagus saat melawan tim besar, termasuk mengalahkan Manchester City empat kali sejak musim 2019-20. Akan tetapi performa timnya harus lebih baik lagi apabila ingin mengulanginya. (Chad)

undefined

Di Balik Layar Pertandingan Manchester United vs Everton

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...