Rangnick: Martial Kalau Mau Pergi Tinggal Bilang! - TrueID

Rangnick: Martial Kalau Mau Pergi Tinggal Bilang!

TrueID IndonesiaDecember 14, 2021

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa Anthony Martial harus menyerahkan permintaan transfer apabila ingin pergi di bulan Januari. Pada akhir pekan lalu, Philippe Lamboley selaku agen Martial mengatakan bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford di bursa transfer berikutnya. Pernyataan sang agen bikin Rangnick terkejut karena Martial belum berbicara kepadanya.

null

Sumber foto: Twitter resmi Anthony Martial (https://www.instagram.com/martial_9)

“Saya tidak melakukan komunikasi dengan agen melalui media dan pers. Sejujurnya, saya tidak ambil pusing mengenai hal yang dikatakan agennya via media. Seharusnya, apabila sang pemain ingin pergi. Apabila dia benar-benar ingin pindah ke klub lain, harusnya dia langsung berbicara kepada saya. Saya tidak pernah membicarakan pemain melalui media dan agen,” Ujar Rangnick dilansir dari Soccernet.

Sebelumnya Lamboley mengatakan bahwa Martial ingin pergi karena jarang mendapat kesempatan bermain. Penyerang asal Prancis tersebut terakhir kali main saat Manchester United mengalahkan Villarreal 2-0 dan saat itu United masih di bawah kepelatihan Michael Carrick. 

“Setelah sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Crystal Palace, setelah melakukan latihan bersama skuad, dia (Martial) mengatakan kepada dokter apabila dia tidak dapat bermain karena rasa sakit di bagian lutut yang dirasakan terlalu besar. Kita harus menunggu dan melihat. Mungkin dia dapat berlatih kembali, tetapi saya harus berbicara kepada dokter terlebih dahulu,” ujar Rangnick.

GOL PERTAMA ANTHONY MARTIAL DI MONACO

Martial sejauh ini mengundang minat beberapa klub top Eropa. Klub Liga Inggris seperti Everton dan Newcastle tertarik menggunakan jasanya. Selain itu ada juga Barcelona dan Juventus yang dikabarkan siap menampungnya di bulan Januari nanti," tutupnya. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...