Fred Bantah Ada Perpecahan di Kamar Ganti MU - TrueID

Fred Bantah Ada Perpecahan di Kamar Ganti MU

TrueID IndonesiaJanuary 18, 2022

Beredar kabar bahwa ruang ganti Manchester United saat ini tengah terpecah. Skuad Setan Merah dikatakan terpecah, terutama setelah Luke Shaw Luke Shaw mengatakan bahwa tim tidak Bersatu setelah kekalahan 1-0 dari Wolverhampton awal bulan ini. Isu tersebut akhirnya ditepis oleh Fred.

null

Sumber foto: Twitter resmi Fred (https://twitter.com/Fred08oficial)

Fred menegaskan bahwa itu hal yang wajar bagi pemain yang memiliki bahasa yang sama membentuk grup kecil yang erat. Meskpin begitu, dia mengatakan bahwa suasana di ruang ganti baik-baik saja.

“Kami yang berbicara bahasa Portugis, kami melakukan komunikasi, kami memiliki pertemanan yang baik,” Ujar Fred kepada ESPN.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Alex Telles, di luar dan di dalam lapangan selama bertahun-tahun, jadi tentunya, saya lebih dengan dengannya. Tetapi itu bukan berarti saya tidak pernah berbicara dengan Jesse Lingard, Marcus Rashford, Mason Greenwood atau Harry Maguire dan pemain Inggris lainnya.”

“Kami memiliki hubungan yang baik, Atmosfir di ruang ganti juga sangat baik, kami semua berteman dan selalu bersenang-senang bersama. Sebisa mungkin, kami pergi makan malam bersama, belakangan ini hal tersebut tidak terjadi karena Covid-19, tetapi kami selalu mencoba untuk melakukan hal bersama-sama.”

“Ini adalah klub besar dan semua orang selalu mencoba mengatakan sesuatu tentang kami. Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat yang semua orang ingin bicarakan, tapi sayangnya berita palsu yang keluar. Sayangnya, itu sebagian besar.” Ungkap Fred.

Beberapa pemain dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford di bulan Januari, termasuk Anthony Martial, Donny van de Beek dan Dean Henderson. Bahkan ada kabar yang melaporkan bahwa Fred merupakan salah satu pemain yang ingin pergi. Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa itu bohong.

“Orang-orang suka berita palsu. Di sini [Inggris] ada terlalu banyak. Hari-hari ini saya menggunakan akun twitter saya untuk melihat berita tentang saya, yang diterbutkan di surat kabar dan semuanya, mengatakan bahwa ingin meninggalkan United. Saya harus mengatakan bahwa itu bohong. Saya tidak tahu darimana mereka mendapatkan informasi ini.” Kata Fred. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...