Pulih dari Cedera, Rashford Cetak 2 Gol untuk MU

TrueID IndonesiaOctober 7, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official Marcus Rashford (twitter.com/MarcusRashford)

Salah satu pemain andalan lini depan Manchester United, Marcus Rashford akhirnya pulih dari cedera. Pemain yang sebelumnya sempat absen selama tiga bulan usai menjalani operasi pada bahunya, tampil di laga uji coba tertutup Manchester United menghadapi klub dari Divisi Championship Blackburn Rovers. Dalam laga yang digelar hari Rabu (6/10) malam WIB tersebut, Red Devils meraih kemenangan meyakinkan 3-0.

Seperti dikutip dari akun Twitter jurnalis The Athletic, Laurie Whitwell, Rashford tampil dan mencetak brace untuk United di laga tersebut, meski tidak diketahui apakah pemain berusia 23 tahun itu tampil penuh atau tidak. Whitwell juga tidak mengabarkan susunan pemain yang diturunkan meski kemungkinan besar seluruh pemain yang tidak dipanggil oleh Tim Nasional di jeda internasional diturunkan di laga ini.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Pelet 

----------

“Mendapat kabar kalau Marcus Rashford mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Blackburn Rovers hari ini. Kemenangan 3-0 untuk #MUFC, tetapi yang terpenting Rashford kembali beraksi setelah tiga bulan absen. Waktu kembali yang tepat untuk menghadapi jadwal sulit di depan,” tulis Whitwell seperti dikutip dari akun Twitternya @lauriewhitwell.

Rashford memang menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan rasa sakit di bahunya dan harus terus memakai obat penghilang sakit di setiap pertandingan. Meski tidak dalam kondisi terbaik, Rashford tetap tampil luar biasa musim lalu dengan total mencetak 21 gol dan 15 assist dalam 57 pertandingan untuk Setan Merah.

Rashford terakhir kali membela United ketika kalah di partai final Europa League dari Villarreal bulan Mei lalu. Pulihnya Rashfrod tentu menjadi kabar baik bagi sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang membutuhkan tenaga segar untuk mengembalikan tim ke jalur kemenangan sekaligus menghadapi jadwal sangat padat dan berat selama dua bulan ke depan. (Ridho)

undefined

Gocekan Asoy Lionel Messi saat Masih Bersama Barcelona

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...