Romelu Lukaku Mengaku Tak Bahagia di Chelsea - TrueID

Romelu Lukaku Mengaku Tak Bahagia di Chelsea

TrueID IndonesiaDecember 31, 2021

Romelu Lukaku membuat pengakuan yang mengejutkan. Bomber asal belgia tersebut mengaku tidak bahagia dengan situasi di Chelsea. Tak Cuma itu, dia juga mengaku ingin kembali ke Inter Milan. Lukaku kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu dengan biaya 97.5 juta Poundsterling. Setelah kembali ke liga Inggris, penampilan Lukaku sebenarnya cukup bagus. Akan tetapi, dia kemudian mengalami cedera dan terpapar Covid-19.

null

Sumber foto: Instagram resmi Chelsea FC (https://www.instagram.com/chelseafc)

Musim ini, Lukaku tampil 13 kali di Liga Inggris dari 20 laga yang sudah berjalan. Meski sekarang sudah pulih, dia tidak selalu menjadi pilihan utama lini depan Chelsea. Kendati demikian, Lukaku mengaku tidak akan menyerah menghadapi situasi tersebut.

“Secara fisik saya baik-baik saja, tapi saya tidak senang dengan situasi di Chelsea,” ungkap Lukaku kepada Sky Sport dilansir dari Marca.

“Tuchel memutuskan untuk menggunakan sistem lain. Saya tidak senang tetapi itu normal. Satu-satunya yang saya dapat lakukan adalah tidak menyerah dan bersikap profesional,” lanjutnya.

“Kepergian saya dari Inter seharusnya tidak terjadi seperti itu dan saya minta maaf kepada para supporter. Saya seharusnya berbicara terlebih dahulu kepada kalian, tetapi saat itu bukan waktu yang tepat. Inter memiliki tempat khusus di hati dan saya berharap dapat kembali bermain di sana. Saya sangat berharap di lubuk hati saya untuk kembali ke inter, bukan di akhir karier saya, tetapi pada level yang masih tinggi,” kata Lukaku.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...