Madrid Kalah dari Getafe, Ini Alasan Don Carlo - TrueID

Madrid Kalah dari Getafe, Ini Alasan Don Carlo

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2022

Real Madrid memainkan pertandingan perdananya di Liga Spanyol usai jeda Natal dengan berkunjung ke markas Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/1) Malam WIB. Los Blancos kalah 1-0 berkat gol tunggal Enes Unal setelah memanfaatkan kesalahan Eder Militao pada menit ke-9. Carlo Ancelotti merasa bahwa timnya masih dalam suasana liburan dan kehilangan konsentrasi.  

null

Sumber foto: Instagram resmi Carlo Ancelotti (https://www.instagram.com/mrancelotti)

“Kami memberikan gol kepada mereka, dari pemain (Militao) yang biasanya tampil gemilang di lini pertahanan.” Ujar Ancelotti dilansir dari Soccernet.

“Tidak banyak yang dapat dikatakan mengenai pertandingan tersebut, kami seperti masih dalam suasana liburan. Tim ini tidak terlihat seperti tim yang bermain sebelum Natal. Kami terlihat seperti tim lain, yang kekurangan konsentrasi, kekurangan komitmen.” Lanjutnya.

“Kami tidak layak kalah tentunya, imbang akan lebih adil, tapi kami memberi mereka gol dan akhirnya kalah. Tim hari ini seperti masih liburan. Mempersiapkan laga setelah Natal, dengan para pemain tentu tidak mudah. Namun itu hanya alasan. Kami tidak bermain baik.”

“Saya mengatakan hal yang sama kepada para pemain. Kami akan mengambil tanggung jawab. Mungkin pelatih juga dalam suasana liburan. Kami mengambil tanggung jawab. Tapi tanpa drama, tanpa kritik, tanpa tragedy karena kami masih memimpin klasemen.” Kata Ancelotti.

Meskipun kalah, Real Madrid masih tak tergoyahkan di puncak klasemen Liga Spanyol. Madrid memimpin dengan 46 poin dari 20 laga, unggul delapan poin dari Sevilla yang masih menyisakan dua laga. (Chad) 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...