Van Dijk Main, Liverpool Takluk dari Hertha Berlin

July 30, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Liverpool FC (https://twitter.com/LFC)

Liverpool ditundukkan Hertha Berlin 3-4 dalam laga uji coba pramusim yang digelar di stadion Austria Tivoli. Dalam laga tersebut, duo bek Liverpool yang sudah lama absen akhirnya kembali merumput.

Santiago Ascacibar dan Suat Serdar bawa Hertha unggul dua gol dalam 30 menit pertama. Liverpool berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Sadio Mane dan Takumi Minamino sebelum babak pertama berakhir.

Pada menit ke-66, Stevan Jovetic kembali bikin Hertha unggul. Saat pertandingan tersisa 20 menit, Juergen Klopp memasukkan Virgil Van Dijk dan Joe Gomez. Vand Dijk sudah absen sejak November 2020 setelah mengalami cedera ACL saat Liverpool ditahan imbang 2-2 melawan Everton. Sementara itu Gomez mengalami cedera lutut pada bulan yang sama saat sedang latihan bersama timnas Inggris.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Meskipun duet pertahanan The Reds kembali, Hertha Berlin malah memperbesal keunggulan di menit ke-80 melalui aksi individu Jovetic. The Reds berhasil memperkecil kekalahan berkat gol Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-88. Van Dijk mengungkapkan kegembiaraannya setelah kembali bermain melalui unggahan media sosialnya.

“285 hari lalu, Saya memulai perjalanan kembali menuju bermain. Sangat sulit untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan, tapi ini merupakan hal yang sangat penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya merasa diberkati telah mendapat dukungan dari begitu banyak orang yang luar biasa.” Tulis Van Dijk dikutip dari Instagram resminya.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...