Efek Ronaldo, Pogba Ingin Perpanjang Kontrak

TrueID Indonesia

September 14, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Paul Pogba (https://twitter.com/paulpogba)

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United telah mengubah segalanya. Para fans lebih bersemangat dan juga mengangkat performa para pemain. Bahkan Paul Pogba dikabarkan tertarik untuk bertahan di Manchester United.

Kontrak Pogba di Manchester United sudah memasuki tahun terakhir dan akan habis pada musim panas 2022. Jika tak kunjung meneken kontrak baru, maka pemain asal Prancis tersebut bebas melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari 2022. Pogba sendiri sebelumnya menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan Manchester United dan dikabarkan akan merapat ke Real Madrid begitu masa kontraknya habis.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Buku Menjadi Abu

----------

Dilansir dari The Athletic, Kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United telah mengubah pemikiran Pogba. Kembalinya Ronaldo serta kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane telah memberi harapan kepada penggemar United bahwa periode sukses mereka mungkin akan datang. Pogba pun mulai memikirkan untuk melanjutkan karier bersama Setan Merah. 

Tidak seperti biasanya, Pogba kini tampil konsisten di setiap pertandingan. Sebelumnya, ia sering dikritik karena bermain angin-anginan. Sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut telah tampil mengesankan dalam empat laga pertama Liga Inggris.  Mantan pemain Juventus tersebut juga mencatatkan sejarah Premier League sebagai pemain pertama yang mencapai tujuh assist dalam empat pertandingan pertama musim ini. (Chad)

undefined

Kompilasi penampilan terbaik Paul Pogba bersama Juventus

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait