Cavani Bertahan Sampai Akhir Musim - TrueID

Cavani Bertahan Sampai Akhir Musim

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2022

Kontrak Edinson Cavani bersama Manchester United akan berakhir akhir musim ini. Pemain asal Uruguay tersebut sempat dikabarkan bakal cabut di bulan Januari setelah hanya tampil empat kali musim ini. Rangnick sebelumnya mengungkapkan bahwa dia ingin Cavani bertahan. Keinginan pelatih asal Jerman tersebut akhirnya terkabul.

null

Sumber foto: Twitter resmi Edinson Cavani (https://twitter.com/ECavaniOfficial)

“Saya berbicara kepadanya bahwa saya ingin dia bertahan. Dia datang ke kantor saya dan kami berbicara selama setengah jam dan dia mengatakan bahwa dia akan bertahan, dia ingin bertahan sampai akhir musim.” Kata Rangnick dilansir dari Skysports.

“Bukan karena saya bilang kepadanya kalau dia harus bertahan, dia melakukannya tanpa paksaan. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia bakal bertahan hingga akhir musim dan melakukan yang terbaik dan memberi teladan bagi para pemain muda.” Lanjutnya.

Cavani bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada 2020. Dia berhasil menunjukkan permainan impresif di musim pertamanya. Masalah cedera membuatnya kehilangan banyak kesempatan musim ini dan dia hanya bermain empat kali di liga dengan dua di antaranya datang dalam dua pertandingan terakhir.

Beberapa klub pun lantas diisukan tertarik dengan Cavani. Salah satunya Barcelona yang tengah mencari penyerang untuk menggantikan Sergio Aguero. Sang pemain sendiri kabarnya tertarik untuk bermain di La Liga dan rela gajinya dipotong. Tetapi sekarang Barca hanya bisa gigit jari setelah Cavani memilih untuk bertahan. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...