Sterling Indikasikan Tinggalkan Man City - TrueID

Sterling Indikasikan Tinggalkan Man City

TrueID IndonesiaOctober 15, 2021

Penyerang Manchester City Raheem Sterling menyatakan bahwa dia bersedia meninggalkan City dan berkarier di luar Inggris. Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya menjadi andalan Pep Guardiola sejak bergabung pada 2016. Sejauh ini dia sudah tampil 302 laga dan mencetak 115 saat berseragam City.

null

Sumber foto: Twitter resmi Raheem Sterling (https://twitter.com/sterling7)

Saat ini, posisinya sudah mulai tergantikan. Kedatangan Jack Grealish menggeser posisinya di tim utama. Alhasil, musim ini dia hanya bermain dua kali dari tujuh laga di Liga Inggris. Kondisi ini jelas tidak diinginkan oleh Sterling. Dia pun mempertimbangkan untuk pindah demi mendapat peluang bermain.

“Apabila ada kesempatan untuk pindah ke klub lain, saya akan menyambutnya dengan senang hati. Seperti yang saya katakan, sepakbola adalah hal utama bagi saya. Tantangan yang saya berikan dari usia muda dan juga impian saya,” ujar Sterling seperti dikutip dari Mirror.

“Sebagai orang Inggris, yang saya tahu hanya Premier League dan saya selalu berpikir mungkin suatu hari saya ingin bermain di luar Inggris dan melihat bagaimana saya menghadapi tantangan,” tutup Sterling.

Sterling yang saat ini masih dikontrak hingga 2023 bersama City sempat membicarakan kekagumannnya terhadap Real Madrid musim lalu. Akan tetapi Real Madrid sepertinya lebih memilih untuk mendatangkan Kylian Mbappe musim depan. Media Spanyol juga melaporkan bahwa Barcelona tertarik mendatangkan Sterling, namun sepertinya sulit karena sedang menghadapi krisis keuangan. Jadi klub mana yang kira-kira kuat menampung Sterling? (Chad)

undefined

Speed Mengerikan Winger Manchester City Raheem Sterling

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...