Trisula Maut Tak Berkutik, PSG Kalah dari Rennes

TrueID IndonesiaOctober 3, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official PSG (twitter.com/PSG_English)

Rentetan hasil sempurna Paris Saint-Germain di kompetisi domestik akhirnya terhenti usai pada laga lanjutan pekan ke-9 Ligue 1 harus mengakui keunggulan Rennes dengan skor 2-0, Minggu (3/10) malam WIB. Kekalahan Les Parisiens semakin lengkap usai tim bertabur bintang tersebut tidak hanya gagal meraup poin namun juga tidak mampu melepaskan satu kalipun tembakan ke arah gawang meski tampil dengan skuat terbaiknya.

Datang dengan berbekal kemenangan 2-0 atas Manchester City di Liga Champions pertengahan pekan lalu plus rekor sempurna di Ligue 1 hingga pekan ke-8, nyatanya PSG malah kesulitan membongkar pertahanan Rennes. Padahal, PSG menurunkan semua pemain utamanya dengan mengandalkan kuartet Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, plus Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang, lalu Achraf Hakimi, Marquinhos, Persnel Kimpembe dan Nuno Mendes di lini pertahanan. 

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Calon Mantu 

----------

Berbagai serangan PSG tidak ada yang menembus sasaran. Tuan rumah sendiri bahkan berhasil unggul di akhir babak pertama lewat gol Gaetan Laborde meneruskan umpan matang dari Kamal Sulemana. Lalu saat babak kedua baru berlangsung satu menit, giliran Laborde yang memberikan umpan manis yang berujung gol oleh Flavien Tait. Usai tertinggal dua gol, tidak ada perubahan berarti pada permainan klub kaya Prancis ini dan hingga pertandingan usai skor tidak berubah tetap kemenangan 2-0 untuk Rennes.

Meski kalah, PSG masih unggul enam poin di puncak klasemen sementara Ligue 1 dari pesaing terdekat mereka Lens. Namun begitu, hasil ini tentu saja menjadi alarm tanda bahaya bagi PSG karena sepanjang 90 menit meski tampil dengan seluruh bintangnya tapi gagal melepaskan satupun tembakan tepat ke gawang.

Sejak laga menghadapi City penampilan PSG memang tidak terlalu dominan dan bisa dikatakan buruk. Tentu saja dengan jeda internasional hingga kembali tampil lagi di kompetisi domestik dua pekan ke depan, harus dimanfaatkan sebaik mungkin bagi Pochettino untuk menemukan solusi kemandulan timnya tersebut. (Ridho)

undefined

Di Balik Layar Kemenangan PSG atas Manchester City di Liga Champions

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...