Antonio Conte Berpeluang Besar Tinggalkan Spurs - TrueID

Antonio Conte Berpeluang Besar Tinggalkan Spurs

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2022

Jamie Redknapp merasa bahwa manajer Tottenham, Antonio Conte bakal pergi di masa depan apabila keinginannya untuk membeli pemain tidak dipenuhi. Sejak tiba di Spurs, juru taktik asal Italia tersebut melakukan perubahan yang signifikan. Dia berhasil mendapatkan 21 poin dari kemungkinan 30 poin di Liga Inggris.

Hal tersebut kembali hidupkan harapan Spurs untuk kembali ke empat besar untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19. Meskipun begitu, Tottenham belum mendatangkan pemain di bursa transfer Januari dan waktu hampir habis bagi Conte untuk memperkuat skuadnya. Setelah melihat Spurs kalah 2-0 atas Chelsea, kekalahan pertama mereka di Liga Inggris sejak dipegang Conte, Reknapp menyoroti perlunya Daniel Levy untuk mendukung Conte dengan mendatangkan pemain yang diinginkan.

“Dia membutukan pemain. Pasti ada kesepakatan antara Conte dan Daniel Levy untuk mendatangkan pemain yang dia inginkan,” ujar Redknapp kepada Sky Sports dilansir dari Dailymail.

“Dia melakukan pekerjaaan yang hebat. Ada perbedaan kualitas yang besar antara Manchester City, Liverpool dan Chelsea dengan tim lainnya seperti yang Anda bisa lihat. Tottenham sangat dekat dengan empat besar, tidak ada manajer lain yang dapat melakukannya seperti itu. Tetapi dia membutuhkan dukungan untuk mendapatkan pemain. Dua, tiga, empat pemain dan dia hanya memiliki sembilan hari untuk melakukannya. Daniel Levy adalah orang yang sulit untuk dihadapi manajer,” jelasnya.

“Jika Anda tidak mendukungnya, Anda dapat melihat sejarahnya bersama Inter Milan, saya rasa dia akan meninggalkan klub apabila Anda tidak memenuhi janji Anda. Fans Tottenham pasti bakalan frustasi apabila itu terjadi karena semuanya sudah bagus, Stadion, pusat pelatihan tetapi tim membutuhkan bantuan jadi berikan apa yang Conte inginkan,” kata Redknapp.

Tottenham dikabarkan berusaha mendatangkan beberapa pemain. Adama Traore dilaporkan akan segera resmi bergabung. Sementara itu mereka juga melakukan negosiasi dengan AC Milan untuk mendatangkan Franck Kessie. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...