Agen Axel Tuanzebe Semprot Steven Gerrard - TrueID

Agen Axel Tuanzebe Semprot Steven Gerrard

TrueID IndonesiaJanuary 11, 2022

Dimitri Tuanzebe, agen dari bek Manchester United Axel Tuanzebe mengklaim kedatangan Stevan Gerrard di Aston Villa memaksa kliennya untuk mempersingkat masa pinjamannya. Tuanzebe sempat kembali ke Old Trafford tetapi kembali dipinjamkan lagi ke klub lain. Pemain berusia 24 tahun tersebut akan menghabiskan sisa musim ini bersama Napoli di Serie A.

null

Sumber foto: Twitter resmi Axel Tuanzebe (https://twitter.com/axeltuanzebe_1)

Kedatangan Gerrard di Aston Villa pada bulan November merubah segalanya. Tuanzebe hanya bermain selama delapan menit di bawah legenda Liverpool tersebut. Sang agen berpendapat bahwa persaingan Manchester United dan Liverpool menjadi faktor keputusan Gerrard untuk mengesampingkan Tuanzebe. 

“Axel sangat menantikan untuk memulai hidup baru pada karir sepakbola, bermain di luar negeri dan untuk klub yang memiliki banyak sejarah dan fans yang memuja sepakbola,” Ujar Dimitri kepada ESPN.

“Axel tidak memutuskan untuk pindah sampai jelas bahwa dia bukan pilihan utama sang manajer dan tawaran dari Napoli sangat menggiurkan. Emosi saya campur aduk selama Axel bersama Villa. Dia dicintai fans karena mampu berkontribusi besar saat dipinjamkan ke Villa semasa di Championship dan membantu tim lolos ke Premier League.” Lanjutnya.

“Namun, setelah kedatangan Steven Gerrard ke Villa Park, yang sepertinya membawa rivalitas Manchester United dan Liverpool ke kehidupan nyata. Axel memutuskan pergi karena sadar dia bukan pilihan utama manajer,” sambungnya.

“Untuk yang meragukan keputusannya, Axel sangat ingin bertahan di Villa Park, dia mencintai fans, berada di Birmingham tetapi dia juga memiliki karir yang dapat dia bangun dan mencapai potensinya di lingkungan di mana kesempatan itu adil,” kata Dimitri. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...