Soal Latih Man United, Ini Kata Pochettino - TrueID

Soal Latih Man United, Ini Kata Pochettino

TrueID IndonesiaNovember 24, 2021

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dia saat ini bahagia di PSG saat dikaitkan dengan rumor ke Manchester United. MU belum lama ini memberhentikan Ole Gunnar Solsjaer usai rentetan hasil buruk yang didapat. Kekalahakn telak melawan Watford menjadi laga terakhir Solskjaer bersama Setan Merah.

null

Sumber foto: Instagram resmi Mauricio Pochettino (https://www.instagram.com/pochettino)

Pochettino menjadi salah satu nama yang disebut sebagai kandidat terkuat pengganti Solskjaer di MU. Bahkan menurut beberapa sumber melaporkan bahwa Pochettino tertarik melatih MU. Ini bukan pertama kalinya Pochettino dikaitkan dengan MU. Sebelumnya, dia juga pernah dikabarkan jadi incaran MU untuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 sebelum akhirnya menunjuk Solsjaer sebagai manajer permanen.

Perihal rumor yang mengaitkannya dengan MU kali ini, Pochettino mengatakan bahwa sebuah kesalahan untuk membicarakan klub lain sementara masih terikat kontrak dengan PSG. Akan tetapi, dia tidak menutup pintu sepenuhnya buat pindah dengan mengatakan sepakbola itu tentang hari ini, bukan hari esok.

“Saya sangat fokus kepada sepakbola, saya bukan anak kecil, saya bukan bocah, saya menghabiskan hidup saya bermain bola dan sekarang 12 tahun sebagai pelatih, kita ada di bisnis dan rumor ada di sana,” ujar Pohhettino dilansir dari Soccernet

“Saya mengerti sepenuhnya apa yang sedang terjadi, kadang posifif atau kadang negative, tapi hal seperti ini tidak bisa mengalihkan perhatian saya. Apa yang klub lain lakukan bukan urusan saya dan saya tidak akan melakukan kesalahan dengan buka mulut. Hal seperti ini gampang salah dimengerti dan menjadi di luar konteks," lanjutnya.

“Rumor, kita hidup dengan itu. Kami sekarang fokus untuk memberikan 100% kepada klub dan pemain untuk meningkatkan performa mereka, saya bahagia di PSG dan sangat fokus untuk mencoba mendapatkan hasil terbaik melawan City,” tutupnya.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...