Tampil Impresif Lawan Porto, Curtis Jones Dipuji Klopp

DugoutSeptember 29, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Curtis Jones (https://twitter.com/curtisjr_10)

Curtis Jones menjadi bintang di Stadium de Dragao saat Liverpool menghajar FC Porto 5-1 pada laga lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB. Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil cemerlang dengan menjadi kreator gol-gol Si Merah.

Meski tak mencetak gol, Jones telibat dalam empat dari lima gol yang dicetak Liverpool dan menjadi man of the match. Terkait performa Curtis Jones di laga melawan Porto, Jurgen Klopp turut melontarkan pujian.

“Dia bermain sangat baik, Dia ada di mana-mana, dia terlibat dalam semua hal. Dia mengatur gol pertama dengan penyelesaian yang tidak bisa diselamatkan kiper. Dia juga terlibat di banyak situasi. Mungkin tidak spektakuler dalam hal ofensif, tapi dia sangat berkelas dalam bertahan," ujar Klopp, seperti dilansir dari laman resmi klub.  

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Calon Mantu 

----------

“Dia bertahan dengan sangat baik, menekan sisi lemah lawan, banyak hal yang saya sukai dari penampilannya mala mini. Jadi ayo lanjutkan, Curtis! Dia sangat oke malam ini,” tutur Klopp.

Curtis Jones merupakan pemain jebolan akademi Liverpool yang memulai debutnya diusia 17 tahun. Pada 2020, dia mewarisi nomor 17 yang sebelumnya juga pernah dipakai Steven Gerrard. Jones merupakan bagian dari skuad utama musim lalu dan beberapa kali diturunkan sebagai starter.

Sayangnya, seiringan dengan performa buruk Liverpool, dia dicadangkan setelah kalah oleh Chelsea pada Maret lalu dan hanya tampil sekali dari sebelas laga terakhir Liverpool. Setelah tidak dipilih pada empat laga Liverpool di Liga Inggris musim ini, dia kembali mendapat kesempatan setelah Thiago Alcantara mengalami cedera dan langsung tampil gemilang saat Liverpool ditahan imbang 3-3 melawan Brentford. (Chad)

undefined

LIonel Messi sang Master Free Kick

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...