Usai Bikin Kegaduhan, Lukaku Akhirnya Minta Maaf - TrueID

Usai Bikin Kegaduhan, Lukaku Akhirnya Minta Maaf

TrueID IndonesiaJanuary 6, 2022

Usai membuat gaduh di Chelsea dengan mengakui bahwa dia tidak bahagia dalam sebuah wawancara. Romelu Lukaku akhirnya meminta maaf. Penyerang asal Belgia tersebut sempat dibekukan Thomas Tuchel akhir pekan lalu karena pernyataannya.

null

Sumber foto: Instagram resmi Romelu Lukaku (https://www.instagram.com/romelulukaku)

Namun, sekarang drama Lukaku-Chelsea sudah berakhir. Kedua pihak melakukan pertemuan dan Lukaku sudah meminta maaf. Tuchel sebelumnya memang tetap membuka pintu rekonsiliasi usai kegaduhan yang terjadi. 

“Kepada para fans, saya meminta maaf atas kekecewaan yang ditimbulkan. Anda tahu hubungan saya dengan klub ini, sejak masa remaja, jadi saya mengerti mengapa Anda kecewa,” Ujar Lukaku dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Tentunya sekarang menjadi tugas saya untuk mengembalikan kepercayaan Anda dan saya akan melakukan yang terbaik dengan komitmen di sesi latihan untuk memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan. Dan juga, kepada manajer, saya maaf, juga kepada rekan-rekan satu tim saya dan skuad karena menurut say aitu bukan momen yang tepat dan saya ingin beranjak dari masalah ini untuk memastikan kami mulai memenangkan pertandingan sepakbola dan saya tampil sebaik mungkin buat tim” Tutupnya.

Sementara itu Tuchel memastikan Lukaku akan didenda sebagai konsekuensi dari ucapannya. Sang pemain diminta menerimanya dengan lapang dada. Menurut kabar, Lukaku akan didenda Chelsea sebesar 417 ribu Poundsterling.

“Ini sudah terjadi. Itu bukan hal kecil, itu bukan hal terbesar dan melakukan comeback bukan hal yang mustahil. Ini yang akan kami buktikan sekarang. Tapi, sesuatu sudah terjadi. Dia akan didenda dan tentu saja dia harus menerimanya.” Kata Tuchel dilansir dari Soccernet. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...