Antonio Conte: Kami Layak Dicemooh Fans! - TrueID

Antonio Conte: Kami Layak Dicemooh Fans!

TrueID IndonesiaNovember 22, 2021

Antonio Conte berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga Inggris bersama Spurs musim ini. Manajer asal Italia itu berhasil bawa Spurs membalikkan keadaan usai tertinggal 1-0 melawan Leeds di babak pertama.

null

Sumber foto: Twitter resmi Tottenham Hotspur (https://twitter.com/SpursOfficial)

Tottenham sempat tertinggal 1-0 lewat gol Daniel James tanpa melepaskan tembakan on target. Performa Spurs di babak pertama menyebabkan para fans mencemooh timnya sendiri. Akan tetapi, Spurs tampil lebih baik di babak kedua dan berhasil membalikkan keadaan berkat gol Pierre-Emile Hojbjerg dan Sergio Reguilon. Conte pun setuju dengan reaksi para fans.

“Fans kami tidak puas dengan sepakbola yang kami mainkan dan saya setuju dengan mereka. Leeds bermain dengan intensitas tinggi dan kami sangat kesulitan. Mereka bermain lebih baik dari kami. Mereka sering memenangkan tekel dan kami terlalu mudah kehilangan posisi” ujar Conte dilansir dari Soccernet.

“Di babak kedua, kami mengubah taktik dan mulai memberikan tekanan kepada Leeds. Kami mulai menciptakan peluang, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Ini adalah kemenangan penting. Saya senang dengan para pemain karena saya mengubah strategi dan mereka mengikutinya dengan baik. Untuk menang seperti ini sangat baik,” tutupnya

Spurs kini hanya terpaut empat poin dari zona Liga Champions usai West Ham, Arsenal dan Manchester United kalah pekan ini. Conte memiliki target untuk membawa Spurs kembali ke Liga Champions. Klub asal London utara tersebut sebelumnya tersingkir dari kompetisi di bawah Jose Mourinho, setahun setelah mencapai final. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...