Mauricio Pochettino Ngebet Ingin Latih MU - TrueID

Mauricio Pochettino Ngebet Ingin Latih MU

TrueID IndonesiaNovember 23, 2021

Usai dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tampak belum terburu-buru untuk mencari penggantinya. Bahkan dalam rilis resmi klub, manajemen Setan Merah saat ini hanya menunjuk Michael Carrick yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih untuk menjadi caretaker hingga nama manajer interim didapatkan. United ingin manajer tetap yang baru, ditunjuk mulai musim depan.

null

Sumber Foto: Instagram Official Mauricio Pochettino (instagram.com/pochettino)

Hingga saat ini, belum ada manajer yang tertarik untuk menjadi interim. Namun untuk manajer tetap, sejumlah sosok manajer papan atas macam Zinedine Zidane, Erik Ten Haag hingga Mauricio Pochettino disebut-sebut akan menjadi suksesor Solskjaer. Nama terakhir bahkan dikabarkan sudah siap menukangi MU sekarang juga bahkan rela meninggalkan posisinya sebagai manajer klub kaya raya, Paris Saint-Germain.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Pochettino memang menjadi satu-satunya manajer yang dikabarkan terang-terangan menyatakan ketertarikannya akan posisi sebagai manajer United. Sementara laporan dari Samuel Luckhurts yang merupakan jurnalis Manchester Evening News malah menyebutkan manajer asal Argentina itu siap langsung bertugas saat ini juga. Kabar ini juga diperkuat oleh Chris Wheeler dari Daily Mail yang mengatakan, Pochettino sudah tidak kerasan berada di Paris dan ingin segera kembali bersama keluarganya yang saat ini tinggal di London. 

Pochettino memang sudah sangat lama dikaitkan dengan Setan Merah pasca dipecat dari posisinya sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur. Manajer yang sukses membawa Spurs menjadi Finalis Liga Champions itu memang banyak diberitakan tidak lagi senang melatih di PSG karena kesulitan untuk membendung ego para pemain bintang klub macam Kylian Mbappe, Neymar Jr hingga Lionel Messi.

Selain itu, Poch juga tampak sangat ingin kembali merasakan atmosfer Liga Inggris sekaligus agar bisa terus bersama keluarganya. Hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Manchester United terlebih tim pelatih baru di bawah pimpinan Carrick juga masih bersiap untuk menghadapi dua laga penting yaitu menghadapi Villarreal di Liga Champions dan Chelsea di Liga Inggris akhir pekan ini. (Ridho)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...