Hasil Liga Inggris: Arsenal Hajar Newcastle, Gerrard Menang Lagi! - TrueID

Hasil Liga Inggris: Arsenal Hajar Newcastle, Gerrard Menang Lagi!

TrueID IndonesiaNovember 28, 2021

Arsenal berhasil kembali ke jalur kemenangan, setelah pekan lalu sempat merasakan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool di pekan ini skuat Mikel Arteta mampu bangkit dan meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United dalam laga lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Emirates London, Sabtu (27/11) malam WIB. Meski menang, The Gunners sendiri sempat dibuat susah payah dan kesulitan mencetak gol di sepanjang 45 menit babak pertama.

null

Sumber Foto: Twitter Official Premier League (twitter.com/premierleague)

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56 akhirnya Arsenal baru bisa memecah kebuntuan lewat tembakan keras Bukayo Saka dari sudut sempit setelah melalui kerjasama apik dengan Nuno Tavares di sisi kanan pertahanan Newcastle. Skuat asuhan Edie Howe semakin terpuruk, setelah 10 menit kemudian giliran Gabriel Martinelli menggandakan keunggulan tuan rumah meneruskan assist dari pemain asal Jepang, Takehiro Tomiyasu. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir, dan dengan tambahan tiga poin Tim Meriam London kini masih bertengger di posisi kelima klasemen dengan poin 23 atau sama dengan milik West Ham yang saat ini berada di peringkat keempat.

Sementara itu di tempat lainnya, Steven Gerrard meneruskan awal sempurnanya di Premier League sebagai manajer Aston Villa setelah di laga perdananya pekan lalu menghajar Brighton kali ini giliran tuan rumah Crystal Palace yang sukses ia kalahkan dengan skor 2-1. Gol-gol dari Matt Targett di menit ke-15 dan John McGinn pada menit ke-86, hanya mampu dibalas gol Marc Guehi di masa injury time yang membuat Aston Villa perlahan kini mulai menjauh dari papan bawah. Tantangan berat bagi Gerrard sendiri tampaknya baru akan dimulai di pekan depan kala Aston Villa menjamu sang juara bertahan Manchester City di Villa Park. (Ridho)

Hasil Liga Inggris, Sabtu 27 November 2021:

Arsenal 2-0 Newcastle United

Crystal Palace 1-2 Aston Villa

Liverpool 4-0 Southampton

Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers

Brighton and Hove Albion 0-0 Leeds United

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...